Follow Us

Kisah Mengharukan, Ketulusan 3 Pemuda Bantu Pria Tua Pulang di Tengah Malam Idul Adha Ini Buktikan Masih Banyak Orang Baik di Dunia Ini

Rahma Imanina Hasbi - Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:00
Tiga orang pemuda berkorban membantu seorang lelaki tua di tengah malam hari raya idul adha
Kolase Facebook Ajak Santero

Tiga orang pemuda berkorban membantu seorang lelaki tua di tengah malam hari raya idul adha

Suar.ID - Idul Adha merupakan momen di mana berbagai hal adalah tentang pengorbanan serta berbuat kebaikan.

Seperti halnya yang dilakukan 3 pemuda asal Malaysia yang menjadi sorotan berikut ini.

Postingan Ajak Santero di Facebook pada Minggu (11/8) kemarin menjadi viral.

Dalam postingan itu dia menceritakan pertemuannya dengan seorang lelaki tua yang berada di jalan mencari tumpangan pada malam Idul Adha.

Ajak dan teman-temannya membantu lelaki tua tersebut dengan memberikannya tumpangan ke TBS dengan menggunakan sepeda motor mereka.

Baca Juga: Ternyata Bagus adalah Gigolo yang Disewa Ni Putu dengan Tarif Rp500 Ribu, Bunuh SPG Cantik Itu karena Dibilang Tidak Memuaskan

Saat kejadian, di mana terjadi saat tengah malam, ketiganya tengah mengendarai motornya mengelilingi Taman Medan, Petaling Jaya.

Ketika itulah mereka melihat lelaki tua berusia sekitar 50 tahunan dengan tas jinjingnya mencoba menghalangi pengendara.

Penasaran dan khawatir dengan lelaki tua tersebut, ketiganya pun berhenti dan bertanya padanya mengapa dia ada di sini meski sudah larut malam.

Lelaki tua tersebut kemudian meminta pertolongan kepada mereka.

"Adik, can help to send pak cik to TBS? I want to go back to Ipoh but there's no transport for me to go there at this time.. (Adik, bisakah tolong antar saya ke TBS? Saya mau pulang ke Ipoh tetapi jam segini tidak ada kendaraan dari sini ke sana..)" ujar lelaki tua tersebut.

Source : Facebook, World of Buzz

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest