Follow Us

Muak karena Sering Bertengkar dengan Ibu Mertuanya, Wanita Ini Lempar Anaknya Sendiri dari Jembatan Setinggi 10 Meter dan Hampir Bunuh Diri

Khaerunisa - Selasa, 06 Agustus 2019 | 15:16
Ibu lempar anaknya sendiri dari atas jembatan setinggi 10 meter
Weibo/ TAHU via Asiaone

Ibu lempar anaknya sendiri dari atas jembatan setinggi 10 meter

Suar.ID - Sering kita dengar tentang sebuah nasehat yang mengatakan bahwa menikah itu bukan hanya tentang dua orang saja, tapi juga tentang dua keluarga.

Hal itu karena hubungan dengan keluarga masing-masing pasangan juga akan berpengaruh kepada kebahagiaan rumah tangga seseorang.

Dilansir dari Asiaone (5/8/2019), Seorang wanita asal Tiongkok melakukan hal tak terduga saat merasa muak selalu bertengkar dengan mertuanya.

Wanita itu tega melempar anaknya sendiri yang masih berusia 10 bulan dari atas jembatan setinggi 10 meter setelah bertengkar dengan ibu mertuanya pada 3 Agustus kemarin.

Baca Juga: Saat Bayi Dibuang Orangtua Kandung di Toilet Masjid, Begini Kondisinya Setelah Diangkat Anak Oleh Artis Terkenal

Diketahui, wanita bermarga Zhou itu memiliki sejarah konflik panjang dengan ibu mertuanya.

Pada hari kejadian, Zhou mengunjungi sang ibu mertua untuk menyelesaikan berbagai hal terkait pemakaman ayah mertuanya.

Dia mengaku pada polisi bahwa kemarahan dan kebenciannya pada ibu mertua terus meningkat ketika dia dalam perjalanan pulang dari rumah sang mertua.

Namun, tak disangka bahwa wanita itu akan melampiaskan kemarahan dan kebenciannya kepada buah hatinya sendiri.

Baca Juga: Pelatih Paskibraka Tangerang Selatan Buka Suara, Mengaku Tahu Aurel Dipaksa Push-up dengan Tangan Mengepal oleh Seniornya

Ketika melintasi jembatan gantung, Zhou mengeluarkan amarahnya kepada bayi perempuannya dengan melempar bayi berusia 10 bulan itu dari jembatan ke sungai di bawahnya.

Setelah melemparkan anaknya dari atas jembatan, Zhou pun kemudian berusaha bunuh diri.

Source : asiaone.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest