Follow Us

Bohong Lagi? Rumah Mewah yang Diakui Barbie Kumalasari Sebenarnya Adalah Museum Seni

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 06 Juli 2019 | 17:49
Bagian dalam rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
YouTube/ TRANS TV Official  

Bagian dalam rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Suar.ID - Beberapa waktu ini rumah mewah Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik.

Ini dikarenakan rumah mewah ini mirip sebuah museum yang penuh dengan barang-barang seni layaknya museum yang sesungguhnya.

Namun rupanya rumah mewah yang diakui Barbie Kumalasari ini sebenarnya adalah sebuah museum asli dan membuat publik penasaran.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui, nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini kerap jadi bahan pembicaraan publik.

Baca Juga: Wanita 71 Tahun Ini Adopsi 45 Anak Yatim, Cara yang Ditempuh untuk Menafkahi Anak-anak Itu Sungguh Mengharukan

Semenjak nama suaminya, Galih Ginanjar terseret ke kasus pencemaran nama baik dengan Fairuz A Rafiq, kehidupan Barbie Kumalasari pun sontak jadi perhatian publik.

Mulai dari gaya hidupnya yang serba mewah dan glamor hingga penampakan rumah mewahnya yang penuh dengan gaya artistik bak museum.

Mengaku memiliki bisnis berlian yang sukses, gaya hidup Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pastilah dipenuhi kemewahan di sana-sini.

Saking melimpahnya kekayaan Barbie Kumalasari, ia bahkan tak segan melakukan serangkaian operasi dan perwatan kecantikan hingga menggelontorkan dana miliaran Rupiah.

Baca Juga: Meski Tak Punya Hubungan Keluarga, Wanita Ini Selalu Beri Makan Ibu dan Anak yang Sudah Tua Renta Ini Setiap Hari

Sehingga tidak mengherankan bila Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar hidup dalam hunian mewah yang sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

Namun, belakangan rumah mewah nan artistik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar itu justru jadi bahan cibiran publik.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest