Follow Us

Wanita 71 Tahun Ini Adopsi 45 Anak Yatim, Cara yang Ditempuh untuk Menafkahi Anak-anak Itu Sungguh Mengharukan

Khaerunisa - Sabtu, 06 Juli 2019 | 15:45
Wanita 71 Tahun Ini Adopsi 45 Anak Yatim, Cara yang Ditempuh untuk Menafkahi Anak-anak Itu Sungguh Mengharukan
Odditycentral

SUAR.ID - Tak ada batas usia untuk melakukan kebaikan, seperti yang dilakukan oleh wanita berusia 71 tahun ini.

Dilansir dari Odditycentral (3/7/2019), Seorang wanita berusia 71 tahun asal Provinsi Shanxi, China, bernama Kong Zhenlan, telah mendedikasikan empat dekade terakhir hidupnya untuk mengadopsi dan membesarkan anak yatim.

Yang dilakukan oleh Kong Zhenlan terdengar sederhana, ia hanya ingin memastikan bahwa anak-anak itu memiliki makanan untuk dimakan setiap hari dan juga memastikan mereka mendapatkan akses pendidikan.

Namun, melakukannya tentu bukanlah hal sederhana, apalagi anak yang ia nafkahi jumlahnya tak sedikit, sementara usianya tak lagi muda untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Inspiratif, Gadis yang Lahir Tanpa Tangan Ini Baru Saja Memenangkan Lomba Tulisan Tangan Nasional di Amerika Serikat

Mengutip dari Odditycentral, sebelum mulai mengadopsi anak yatim, Kong Zhenlan bisa dikatakan hampir tak mampu membiayai dirinya sendiri dengan pendapatan rendah yang dimilikinya.

Namun, Kong Zhenlan juga tak sanggup melihat begitu banyak anak yang berjuang dalam kemiskinan saat berjalan di panti asuhan Kabupaten Jixian yang setiap hari dilaluinya.

Maka, suatu hari ia berhenti di panti asuhan itu dan memutuskan untuk mengadopsi salah satu anak yatim.

Maka, saat itulah ia tahu harus melakukan sesuatu untuk membuat hidup anak-anak yatim itu lebih baik.

Baca Juga: Di Depan Hotman Paris, Gisella Anastasia Kenang Masa-masa Jadi Pengantin Baru Bersama Gading Martin, Begini Ekspresi Wijin Saputra

Sejak langkah pertamanya untuk mengadopsi seorang anak, wanita sederhana itu mulai mengadopsi anak-anak terlantar lainnya.

Kemudian membesarkan mereka sebagai anaknya sendiri.

Source : odditycentral.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest