Follow Us

Buka Suara, Ayah Soong Joongki Ungkap Perceraian Putranya dengan Song Hye Kyo Adalah Kesalahannya

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 06 Juli 2019 | 15:30
Ayah Song Joong Ki buka suara terkait perceraian putranya.
Instagram/@songjoongkionly

Ayah Song Joong Ki buka suara terkait perceraian putranya.

Suar.ID – Perceraian pasangan artis Korea Selatan idola banyak orang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih hangat diperbincangkan.

Kabar terbaru muncul ketika ayah Song Joong Ki turut buka suara terkait perceraian anaknya.

Song Yong Gak, dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya tepat delapan hari setelah berita perceraian putranya dan Song Hye Kyo mencuat.

Dalam pesan singkatnya itu, Song Yong Gak disebut meminta maaf atas perceraian itu sambil melimpahkan semua itu sebagai kesalahannya dan putranya.

Baca Juga: Tim SAR Temukan 2 Petunjuk ini di Tubuh Jenazah yang Membuat Yakin Itu Adalah Thoriq

Baca Juga: Meski Tak Punya Hubungan Keluarga, Wanita Ini Selalu Beri Makan Ibu dan Anak yang Sudah Tua Renta Ini Setiap Hari

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik," tulis Yong Gak dalam pesannya,

"Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan dan awasi kami. Semoga hari kalian sehat dan bahagia," tambahnya.

Song Yong Gak selama ini dikenal selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada menantunya, Song Hye Kyo. Ia bahkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya untuk mempromosikan drama Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo.

"Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul Encounter dengan Park Bo Gum. Ini perdana pada 28 November jam 09.30 malam di tvN. Tampaknya akan menunjukkan chemistry yang belum pernah dilihat sebelumnya dan telah menerima pujian tinggi sebagai drama yang hebat dan emosional," begitu bunyi pesan yang disebut dikirim oleh ayah Song Joong Ki sebelumnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Descendants of the Sun

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Baca Juga: Di Depan Hotman Paris, Gisella Anastasia Kenang Masa-masa Jadi Pengantin Baru Bersama Gading Martin, Begini Ekspresi Wijin Saputra

Source : kompas

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest