Follow Us

Terlilit Utang Rp17 M Kevin Aprilio Pernah Ingin Mati, Addie MS: Ini Drama Paling Menegangkan di Hidupku Vin

Masrurroh Ummu Kulsum - Kamis, 20 Juni 2019 | 13:22
Kevin Aprilio ungkap titik ternedah di hidupnya.
Instagram/Addie MS

Kevin Aprilio ungkap titik ternedah di hidupnya.

Suar.ID – Kevin Aprillio mnegungkapkan titik terendah di hidupnya yang membuatnya hampir gelap mata dan memutuskan untuk menghakhiri hdup.

Musisi berusia 29 tahun itu membagikan pengalamannya itu secara terbuka di instagramnya @kevinaprilio, Rabu (19/6/2019).

Peristiwa yang membuatnya sangat terpuruk adalah ketika ia bangkrut dan mencetak utang hingga Rp17 miliar.

Kevin juga membahas bagaimana kekasihnya kini, Vicy Melanie, menjadi salah satu orang yang meraih tangannya di saat masa-masa kelam itu.

Baca Juga: Main Bareng Sang Kaka, Balita Ini Tewas Setelah Dilempar ke Udara dan Mengenai Kipas Angin di Langit Rumah

Baca Juga: Cerai, Pria ini Dituntut Menggaji Mantan Istri Rp2 Miliar Karena Telah Melakukan Pekerjaan Rumah Selama 27 Tahun

“Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual.

Saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” tulis Kevin.

Putra sulung musisi Memes itu pun menceritakan bagaimana bukan hanya dia yang terancam karena utang tersebut, tetapi juga nama baik keluarganya terutama orang tuanya Addie MS dan Memes.

“Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media,” jelasnya.

Pada saat keterpurukannya Kevin pun mengaku mendapatkan banyak dukungan moral dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Termasuk Vicy Melanie tunangannya saat ini.

Source : Wartakota

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest