Follow Us

Pernah Bertengkar Sampai Keluar dari Grup WhatsApp, Melaney Ricardo Ungkap Luna Maya Sosok yang Keras dan Blak-blakan

Aulia Dian Permata - Minggu, 03 Maret 2019 | 14:26
Luna Maya dan Melaney Ricardo
INSTAGRAM @melaney_ricardo

Luna Maya dan Melaney Ricardo

Suar.ID - Artis sekaligus pembawa acara, Melaney Ricardo diketahui bersahabat dekat dengan Luna Maya.

Mereka memiliki sebuah geng yang disebut dengan geng Mentri Ceria. Beberapa artis juga ikut bergabung dalam geng ini termasuk Ayu Dewi dan Edric Tjandra.

Beberapa saat yang lalu, saat Luna Maya ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack, para anggota geng ini yang menghibur Luna.

Saat Luna baru saja putus dengan Reino para pertengahan 2018, Melaney dan Ayu Dewi juga mengatakan pada Luna agar Luna bisa tetap kuat dan ikhlas.

Baca Juga : Syahrini Akui Gelar Pernikahan Privat di Jepang dan Janji Akan Undang Hotman Paris Saat Pesta di Indonesia Nanti

Baru-baru ini, setelah heboh pernikahan Syahrini dan Reino Barack, seorang pembawa acara dan YouTuber Rey Utami membuat sebuah video yang cukup mengejutkan.

Dalam video yang diunggah Rey di kanal YouTube pribadinya itu, Rey Utami membongkar sifat-sifat Luna Maya dan Syahrini yang jauh berbeda.

Rey Utami mengaku bisa mengetahui itu semua dari cerita orang terdekatnya yang pernah bekerja bersama Luna Maya dan kini juga bekerja bersama Syahrini.

"Kalo yang satu (Luna) lebih emosional, yang satunya lagi (Syahrini) lebih kalem," kata Rey Utami.

Baca Juga : Bosan Dibully, Gadis Ini Habiskan 730 Juta Agar Secantik Artis Favoritnya

"Ada temen aku yang dulunya kerja sama Luna Maya dan pindah ke Incess Syahrini, menurut pengakuan dia Incess itu tidak pernah marah, jadi dia itu mau gagal manggung, kostum robek cuma bilang ya sudah, jadi emosinya sangat terlatih," jelas Rey.

Rey Utami lantas membandingkannya dengan Luna Maya yang dianggapnya kerap meledak-ledak.

Source : Kompas.com

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest