Follow Us

Petani di Sumsel Tega Setubuhi 2 Putri Kandungnya Setelah Jejalkan Pil KB, Beralasan untuk Ritual Cari Jodoh

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 29 Mei 2019 | 18:25
Ilustrasi
Freepik

Ilustrasi

Suar.ID - Seorang ayah hendaknya menjaga anak-anaknya terutama bila anaknya adalah seorang perempuan.

Namun seorang ayah yang berprofesi sebagai petani asal Sumsel ini justru melakukan perbuatan biadab terhadap putri kandungnya sendiri.

Dengan alasan ritual mencari jodoh, seorang petani di Desa Rantau Ali, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, tega menyetubuhi dua putri kandungnya sendiri.

Pelaku bernama Ardiyanto (48) ditangkap petugas setelah kasus pemerkosaan itu dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Sering Berhubungan Intim dan Ganti-ganti Pacar, Wanita Asal Bali Ini Terkena HIV setelah Menikah

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tersangka Ardiyanto mulanya mengimingi kedua putrinya inisial SS (17) dan MR (15) untuk mendapatkan seorang jodoh yang kaya raya dengan melakukan ritual.

SS dan MR pun akhirnya dibawa ke dalam kamar dengan hanya mengenakan handuk, di sana keduanya diberikan pisang dan sesuap nasi oleh pelaku.

"Pelaku ternyata memasukan pil KB di dalam pisang, sebelum menyetubuhi kedua korban," kata Ardiyanto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (29/5/2019).

Suhendro menjelaskan, perbuatan yang dilakukan Ardiyanto sejak Agustus 2018 lalu tersebut terbongkar setelah pihak keluarga curiga setelah melihat adanya perubahan fisik dari kedua korban.

Baca Juga: 3 Video Mesum Siswi SMP dengan Mahasiswa Banyuwangi Bocor, Semua Durasinya Tidak Sampai 3 Menit

Setelah itu, mereka mengaku kerap disetubuhi tersangka dengan alasan melakukan ritual mencari jodoh.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest