Follow Us

Tajudin, Eks Marinir Sekaligus Terduga Pembunuh Bayaran Aksi 22 Mei yang Targetkan Eksekusi 4 Jenderal, Beginilah Lingkungan Hidupnya

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 29 Mei 2019 | 14:48
Ilustrasi
Freepik

Ilustrasi

Suar.ID - Seorang mantan anggota marinir TNI Angkatan Laut (AL) diduga menjadi pembunuh bayaran dengan target menghabisi nyawa 4 pejabat nasional.

Tajudin alias TJ diketahui merupakan mantan marinir. Pria ini diamankan oleh petugas kepolisan terkait rencana pembunuhan terhadap 4 tokoh nasional.

TJ diketahui telah dipersiapkan untuk menjadi eksekutor dalam rencana pembunuhan tersebut.

Saat diamankan, dari TJ, petugas kepolisian menyita sepucuk senjata api rakitan laras pendek caliber 22 dan laras panjang caliber 22 dari kelompoknya.

Baca Juga: Masih Ingat Driver Ojol yang Tetap Antar Makanan Meski Motornya Dicuri? Sekarang Dia Ingin Kuliahkan Semua Anaknya

TJ diketahui berasal dari Cibinong, Bogor, Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Jalan MH Asyari, RT 05/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua RT setempat, Sulaeman, mengatakan dirinya sempat kaget mendapat kabar tersebut.

Lingkungan tempat tinggal TJ tersangka kepemilikan senjata api ilegal di Jalan MH Asyari, RT 05/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).
(TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY)

Lingkungan tempat tinggal TJ tersangka kepemilikan senjata api ilegal di Jalan MH Asyari, RT 05/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).

"Saya juga kaget. Saya dapet kabarnya dari temen saya tadi, langsung saya konfirmasi. Dia udah lama tidak tinggal di sini," kata Sulaeman kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (28/5/2019).

Ia mengatakan bahwa TJ memang dari kecil bersama kakek dan neneknya tinggal di alamat tersebut.

Baca Juga: Orangtua dari Seorang Siswi SMP 'Shock' saat Tahu Anaknya Sudah 5 Kali Berhubungan Intim dengan Mahasiswa Banyuwangi

Source : Tribun Timur

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest