Follow Us

Kriss Hatta Sedang Mendekam di Penjara Lalu Diterpa Isu Video Syur, Hilda Vitria Kasihan

Masrurroh Ummu Kulsum - Rabu, 24 April 2019 | 14:42
Hilda Vitria dan Kris Hatta
kolase Instagram @krisshatta07/@hvkhildavitriakhan

Hilda Vitria dan Kris Hatta

Suar.ID – Salah satu inisial diduga publik figur yang turut terseret pada kasus beredarnya video pria tengah masturbasi, adalah KH.

Banyak yang kemudian berspekulasi bahwa KH itu adalah Kris Hatta.

Padahal, pesinetron juga pembawa acara ini tengah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Bekasi sejak Selasa (9/4/2019) lalu selama 20 hari mendatang.

Melansir Kompas.com, Kris Hatta ditahan setelah berkas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria dinyatakan lengkap atau P21.

Baca Juga : Beda Pendapat Refly Harun dan Otto Hasibuan tentang Pemenang Pilpres 2019

Baca Juga : Begini Komentar Mikha Tambayong perihal Video Panas yang Menyeret Nama Kekasihnya

Pada 9 November lalu, pemilik nama lengkap Krisdian Toppo Khuhatta sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan buku nikah dengan Hilda Vitria.

Belum juga permasalahan hukumnya selesai, kabar tak sedap menghampiri pemain film Hi5teria yang namanya terseret video panas diduga publik figur itu.

Hilda Vitria sang mantan kekasih dan diklaim oleh Kris Hatta masih menjadi istrinya memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

Melansir Instagram @starpr_id, Rabu (24/4/2019), Hilda mengatakan kasihan pada Kris Hatta yang lagi-lagi diterpa masalah.

"Berasa kek apa ya, udah jatuh tertimpa tangga gitu kali ya ibarat katanya. Maksudnya kasihan gitu," ujar Hilda Vitria.

Hilda juga mengungkit pernyataan yang pernah dilontarkan Kris Hatta saat melakukan live instagram, yang dianggapnya telah melecehkan dirinya.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest