Follow Us

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Mulan Jameela Pesta Duren di Malaysia

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 22 April 2019 | 12:28
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela
instagram.com/mulanjameela1

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela

SUAR.ID - Kasus Ahmad Dhani mengenai ujaran kebencian telah menjadi sorotan masyarakat di tanah air.

Ahmad Dhani terpaksa hidup terpisah dari Mulan Jameela lantaran dirinya dipenjara di Rutan Medaeng, Surabaya, jawa timur.

Atas kasus tersebut, Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara sehingga harus meninggalkan Mulan Jameela serta anak-anaknya yang masih tinggal di Jakarta.

Kasus hukum yang menimpa pentolan band Dewa 19 ini tampaknya berdampak pada kondisi keuangannya.

Baca Juga : Kisah Pilu Caleg Gagal: Dikejar-kejar Penagih Hutang, Tidur dengan Tunawisma dan Uangnya Tinggal Rp 19 Ribu Saja

Bagaimana tidak, Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan setelah mendekam di penjara.

Hal ini secara tersirat diungkap sendiri oleh putra sulungnya, Al Ghazali saat ditemui para awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (23/3/2019) lalu.

Mengutip dari laman TribunStyle.com (23/3/2019), Al Ghazali saat itu buka suara kepada para awak media tentang kemungkinan Maia Estianty menjenguk Ahmad Dhani di penjara.

Dalam keterangannya, ia menyebut kemungkinan itu hampir tak mungkin terjadi lantaran ayah dan ibunya masing-masing kini telah memiliki keluarga baru.

"Sepertinya, kalau jenguk kayaknya nggak mungkin deh. Beliau juga udah punya keluarga sendiri sekarang. Jadi masing-masing. Kalo untuk ngejenguk, nggak meyakinkan kan sih," ujarnya seperti dilansir TribunStyle.com (23/3/2019).

Baca Juga : Suku Uighur Meratapi Hancurnya Masjid dan Simbol Umat Islam, Pemerintah China hanya akan Menyisakan Satu Masjid

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest