Follow Us

Mabuk Narkoba, 2 Remaja Wanita di Makassar Loncat dari Lantai 3 Kamar Indekosnya

Masrurroh Ummu Kulsum - Jumat, 22 Maret 2019 | 16:56
Ilustrasi pengguna narkoba
Paxel

Ilustrasi pengguna narkoba

Suar.ID – Dua remaja berinisial WY dan SR nekat meloncat dari lantai tiga kamar indekosnya di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019) pagi.

Rupanya, aksi berani mereka diduga karena keduanya tengah mabuk dan dalam pengaruh narkoba.

Kedua urine remaja itu pun terbukti mengandung amfetamin.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani mengatakan, sebelum loncat dan menghancurkan atap mobil, keduanya terlebih dahulu berada di klub malam dan mengonsumsi alkohol.

Baca Juga : Sisi Lian Reino Barack Baru Ketahuan Setelah Menikah, Kakak Ipar Bongkar Semuanya

Baca Juga : Pengemudi Uber Dipenjara Akibat Rekam 'Bagian Bawah Rok' Ratusan Penumpang Wanita, 10 Tahun Dia Tak Berhubungan Intim

"Setelah mengonsumsi alkohol mereka kembali ke kos-kosan. Di sini mereka berdua mengonsumsi pil ekstesi (inex) sambil mendengarkan musik (keras)," kata Dicky saat menggelar konferensi pers di lantai tiga gedunga Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat (22/3/2019).

Perbuatan yang dilakukan kedua remaja wanita ini sampai ditegur bapak kosnya hingga lampu di kamarnya padam.

Saat mati lampu inilah, WY mengajak SR untuk loncat dari lantai tiga indekosnya hingga menjatuhi mobil yang sedang terparkir.

Beruntung, keduanya hanya mengalami luka lecet dan luka gores di bagian pergelangan tangan dan lutut. Dari keterangan dokter, keduanya tidak mengalami patah tulang.

Baca Juga : Puluhan Keluarga di Magetan Sudah Tak Mau Lagi Terima Bantuan PKH Karena Merasa Sudah Mampu

Baca Juga : Pengemudi Uber Dipenjara Akibat Rekam 'Bagian Bawah Rok' Ratusan Penumpang Wanita, 10 Tahun Dia Tak Berhubungan Intim

Source : kompas

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest