Follow Us

Pengemudi Uber Dipenjara Akibat Rekam 'Bagian Bawah Rok' Ratusan Penumpang Wanita, 10 Tahun Dia Tak Berhubungan Intim

Adrie P. Saputra - Jumat, 22 Maret 2019 | 15:36
Uber
Line TODAY

Uber

Suar.ID - Seorang pengemudi Uber mengambil hampir 900 video "bagian dalam rok" penumpang wanitanya dengan dua kamera yang disembunyikan di belakang kursi.

Dia kini mendapat hukuman penjara selama dua bulan dan didenda 2.000 dolar Hong Kong (Rp 3 juta) oleh pengadilan Hong Kong pada hari Kamis (21/03/2019).

Wong Yiu-long (44), sedang mengantar seorang wanita berusia 28 tahun dari Tsim Sha Tsui ke Sha Tin, Hong Kong, pada 8 September tahun lalu ketika polisi menghentikannya untuk tes breathalyser (tes alkohol) dan menemukan sebuah ponsel di glovebox-nya menunjukkan sebuah video siaran langsung penumpang yang sedang tidur, Pengadilan Sha Tin mendengar.

Penyelidik kemudian menemukan bahwa ia telah mengambil 13 video bagian dalam rok penumpang dan 870 wanita lainnya.

Baca Juga : Pria Indigo Sekaligus Youtuber Kondang Ini Beberkan Ciri-ciri Rumah Makan yang Pakai Penglaris

Dua foto juga ditemukan.

Polisi menemukan dua kamera lubang jarum dipasang di bagian belakang kursi pengemudi.

Wong mengaku bersalah awal bulan ini atas satu tuduhan mengganggu "kesopanan publik" dan yang lain atas tuduhan mengendarai kendaraan untuk pengangkutan penumpang tanpa lisensi tertentu atau izin sewa mobil.

Dia menangis di pengadilan dan menundukkan kepalanya pada hari Kamis ketika pengacara pembela Debora Poon Suk-ying, mengungkapkan Wong merasa sangat malu dan menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat, para korban dan keluarganya.

Keluarga Wong terkejut mengetahui pelanggarannya, tetapi sejak itu memaafkannya.

Baca Juga : Gubernur Sumatera Selatan Berikan Komentar Setelah Foto Remaja yang Kritik Jalan Rusak sebagai Obyek Foto Viral

Source : asiaone.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest