Follow Us

Soimah Buka-bukaan Ungkap Sosok Model Seksi yang Meremehkannya Saat Masih Jadi Pendatang Baru di TV

Nieko Octavi Septiana - Rabu, 20 Maret 2019 | 17:40
Soimah Pancawati
instagram @showimah

Soimah Pancawati

Suar.ID - Soimah Pancawati, artis yang terkenal dengan busana tradisional Jawa yang kerap dipakainya kini menjadi artis papan atas Indonesia.

Namanya dikenal masyarakat luas berkat talenta yang dimilikinya.

Semakin terkenal, nama Soimah masuk dalam jajaran artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Soimah mengawali karier sebagai seorang pesinden, Soimah berhasil menampilkan kehebatannya sebagai penyanyi, komedian, aktris, hingga presenter acara televisi.

Namun, kesuksesan Soimah sekarang rupanya tak lepas dari lika-liku yang sempat ia rasakan saat masih merintis karier di televisi nasional.

Terungkap bahwa juri kompetisi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini pernah diremehkan oleh rekan sesama artis pada tahun 2009 lalu.

Kisah ini terkuak dalam obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Soimah di vlog Rans Entertainment pada Selasa (19/3/2019) lalu.

Baca Juga : 5 Fakta Ramyadjie Priambodo Pelaku Skimming ATM, Nyamar Jadi Cewek hingga Punya Mesin ATM Pribadi di Kamarnya

Sambil berkeliling di kediaman Soimah di Jakarta, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari para netizen yang ditujukan kepada pelantun lagu 'Woyo Woyo' itu.

"Gimana cara bersabar di tengah-tengah orang yang selalu meremehkan kita?" ujar Raffi seperti dilansir YouTube Rans Entertainment pada Selasa (19/3/2019).

"Kan elu dulu sering dikatain kampung lah, apa lah," sambungnya.

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya

Latest