Follow Us

Bibir Wanita Mendadak Jadi Jontor dan Penuh Nanah karena Kawat Gigi Murah

Adrie P. Saputra - Rabu, 20 Maret 2019 | 11:14
Bibir jontor
WOB

Bibir jontor

Suar.ID - Anda harus selalu berhati-hati saat membeli suatu barang yang murah, bisa jadi itu barang palsu!

Menurut sebuah postingan Facebook, seorang dokter gigi bernama Azila berbagi cerita tentang seorang wanita Malaysia yang baru-baru ini menderita bibir jontor dan demam tinggi setelah pasiennya memakai kawat gigi palsu hanya dalam waktu satu minggu.

Mengutip dari WorldofBuzz (19/03/2019), korban yang merupakan seorang wanita dari Johor, Malaysia, mengakui bahwa dia ingin mendapatkan kawat gigi karena semua teman dan rekannya juga banyak yang mengenakannya.

Azila juga mengatakan bahwa banyak dari mereka yang memakai kawat gigi untuk mengikuti tren mode dan sangat sedikit dari mereka yang benar-benar perlu merapikan gigi mereka.

Baca Juga : Dokter Ahli Kesuburan Ini Bohongi Pasien dan Pakai Spermanya Sendiri, Dia Terbukti Jadi Ayah Biologis dari 48 Anak Pasiennya

Namun, seperti yang kita semua tahu, mendapatkan kawat gigi adalah hal yang cukup mahal untuk dilakukan.

Setelah mencari alternatif yang lebih murah, ia berhasil menemukan "dokter gigi" yang menawarkan untuk melakukan pemasangan kawat gigi hanya seharga 190 ringgit (sekitar Rp 600 ribu).

Dia kemudian menyetujui biayanya dan memasang kawat gigi di rumahnya sendiri.

Namun, setelah seminggu, bibirnya mulai membengkak dan dipenuhi dengan nanah.

Baca Juga : Seorang Pasien Mengeluh Sakit Perut, Setelah Dibedah Dokter Terkejut Menemukan Tumpukan Batu Hingga Tutup Botol

Bibir Jontor
WOB

Bibir Jontor

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest