Follow Us

Zul Zivillia Terancam Pidana Hukuman Mati: Istrinya Kini Bingung dengan Nasib Anak-anak Mereka

Adrie P. Saputra - Rabu, 13 Maret 2019 | 19:00
Retno Paradinah
YouTube

Retno Paradinah

Suar.ID - Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka karena keterlibatannya dalam jaringan peredaran narkoba kelas kakap.

Melalui acara televisi RUMPI yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (12/3/2019), Retno Paradinah selaku istri Zul merasa begitu terpukul atas kasus narkoba yang menjerat suaminya itu.

Retno benar-benar tidak siap, apalagi setelah mendengar Zul Zivilia terancam hukuman mati karena terlibat sebagai pengedar narkoba.

"Dia (Zul) terkena kasus nanrkoba dan ancamannya cukup berat, apa-apa yang paling mengkwatirkan kamu mendengar berita ini," tanya Feni Rose pada Retno.

Baca Juga : Zulkifli Vokalis Band Zivilia yang Terancam Hukuman Mati: Saya Punya Utang Budi kepada Pengedar Narkoba Lainnya

Retno mengungkapkan bahwa ia mengkhawatirkan nasib anak-anak mereka.

"Gimana nasib anak-anak, kalau memang seperti itu hukumannya, saya mikir anak-anak aja, keluarga besar," tutur Retno sambil berderai air mata.

Retno juga mengatakan ia belum siap menjelaskan perihal keadaan Zul kepada anak-anaknya.

"Siapa orang pertama yang kamu temui ketika kamu mendengar masalah ini?" tanya Feni Rose.

Baca Juga : Zulkifli Vokalis Band Zivilia Terancam Hukuman Mati, Dianggap sebagai Tangan Kanan Bandar Narkoba

"Ko Feris, soalnya saya bingung mau minta tolong ke siapa, nanya ke siapa, dan kebetulan juga dia ada kerabat, jadi minta tolong mereka untuk mencari tahu yang sebenarnya," ujarnya.

Source : grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest