Follow Us

Nasib Tragis Harismail, Babak Belur Diculik Orang Tak Dikenal Dipaksa Mengaku Memerkosa Bidan Y

Masrurroh Ummu Kulsum - Minggu, 24 Februari 2019 | 17:04
Harismail (25) diculik orang tak dikenal dan dipaksa mengaku memerkosa bidan Y.
Sripoku.com

Harismail (25) diculik orang tak dikenal dan dipaksa mengaku memerkosa bidan Y.

Suar.ID – Kasus perampokan dan pemerkosaan yang dialami bidan Y (27) di Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, terus menyisakan misteri terkait kebenarannya.

Tak lain karena, penyidik Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menemukan sejumlah kejanggalan pada kasus tersebut yang justru mengindikasikan tidak adanya pemerkosaan pada bidan Y.

Seperti tidak ditemukannya sperma pelaku, jejak kaki di rumah korban, pakaian korban yang dicuci usai kejadian, serta jawaban korban yang berubah-ubah.

Fakta lain pun mencuat terkait pengakuan seorang pria yang dipaksa mengaku telah memerkosa bidan Y.

Baca Juga : Nikahi Putri Keluarga Ningrat, Anak Sulung Mantan Bupati Gowa Beri Uang Panaik Rp 1 Miliar, Rumah dan Mobil Mewah

Pria tersebut adalah Harismail alias Ujang (25) yang mengaku ditangkap orang tak dikenal serta mengalami sejumlah tindak kekerasan hingga mengakibatkan tubuhnya babak belur pada Sabtu (23/2/2019).

Saat ditemui wartawan Sripoku.com di rumah sakit Bhayangkara Palembang, Haris masih tampak lemas dan tak berdaya di tempat tidur.

Luka di sekujur tubuhnya masih terlihat usai ia dikabarkan dibawa dan disiksa beberapa orang, Kamis (21/2) petang.

Haris ditemukan warga dalam keadaan mata tertutup lakban dan luka di sekujur tubuh oleh warga di Kecamatan Rambutan, Banyuasin. Warga pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Meski kondisinya belum pulih benar, dengan nada suara rendah sambil menahan sakit, kepada wartawan Sripoku.com Haris menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Haris mengatakan, waktu kejadian ia sehabis membeli rokok dan saat pulang dicegat di depan warung temannya oleh orang tak dikenal.

"Saya habis beli rokok, waktu mau pulang dicegat di depan warung teman saya. Saya lagi di sana. Di masukan ke dalam mobil," katanya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya.

Source : Sripoku.com

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest