Follow Us

Seorang Wanita Tega Mewarnai Anjingnya Menjadi Pink dan Ungu, Alasannya Buat Orang Salut Sekaligus Cemas

Nieko Octavi Septiana - Minggu, 17 Februari 2019 | 10:40
Jessica said that
Caters News Agency

Jessica said that

Suar.ID - Seorang wanita mengungkapkan bahwa ia mengecat anjing Great Dane-nya menjadi warna pink. Ia bahkan mengecat kukunya agar orang-orang tidak takut pada anjingnya.

Setelah memiliki empat Anjing Great Dane, Jessica Williams, 21, memperhatikan bahwa orang terlihat takut pada anjingnya yang berukuran besar.

Dalam upaya untuk membuat anjingnya terlihat kurang menakutkan, Jessica punya ide membuat Drama, anak anjingnya yang berumur lima bulan, tampak lebih mudah didekati.

Melihat temannya yang merawat anjing baru-baru ini mengecat anjingnya sendiri, Jessica memutuskan untuk mengikutinya - dengan mewarnai Drama menjadi merah muda dan ungu cerah, dan bahkan mengecat kukunya.

Baca Juga : Semua Serba Putih, Begini Suasana ketika Thomas Raffles Menjarah dan Menaklukkan Keraton Yogyakarta

Ibu satu anak dari Fort Campbell di Kentucky, AS, sejak itu mengamati bahwa anjingnya menarik lebih banyak perhatian positif sekarang.

Jessica berkata, "Orang-orang pada umumnya takut pada anjing besar, dan saya perhatikan bahwa beberapa orang mungkin tidak mendekati anjing saya sebanyak orang mendekati anjing kecil.". "Dengan mewarnai mereka, itu membuatnya lebih mudah untuk bersosialisasi, karena tidak banyak orang yang takut - terutama ketika mereka berwarna merah muda dan ungu," lanjutnya.

Drama had black and white fur before her dramatic makeover
Caters News Agency

Drama had black and white fur before her dramatic makeover

"Itu juga berarti Drama bisa menjadi alasan seseorang tersenyum, dan mereka akan lebih bersemangat untuk berjalan ke arah kami dan meminta untuk mengelus mereka.

"Dan di samping kukunya yang pendek dan merah muda, itu membuat jelas bagi orang-orang bahwa dia tidak akan membahayakan!"

Baca Juga : Beredar Video Detik-detik Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak

Jessica memutuskan untuk mewarnai Drama untuk pertama kalinya pada 22 Januari, dan membayar $ 100 [£ 76] untuk prosedur tersebut.

Source : mirror.co.uk

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest