Follow Us

Cerita Slamet, 'Dalang' di Balik Motor Terparkir Rapi di Parkiran Sekolah yang Sedang Viral

Masrurroh Ummu Kulsum - Kamis, 31 Januari 2019 | 17:29
Cerita Slamet Gunaedi, satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan yang merapikan motor siswa di parkiran.
(KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

Cerita Slamet Gunaedi, satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan yang merapikan motor siswa di parkiran.

Suar.ID – Sebuah video yang menampilkan deretan sepeda motor terparkir begitu rapi, terkelompokkan warna dan jenis sepeda motornya di parkiran sebuah sekolah menjadi viral.

Video yang menjadi viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun twitter bernama @killerqweeennn pada Selasa (29/1/2019).

Dalam keterangan akunnya, @killerqweeennn menuliskan video tersebut diambil di sekolahnya SMAN 4 Tangerang Selatan.

Benar saja, mengutip Kompas.com (31/1/2019), rupanya dalang dibalik deretan sepeda motor terparkir rapi di sebuah parkiran sekolah itu adalah Slamet Gunaedi, satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan.

Baca Juga : Telrihat Memukau, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Anting Kesayangan Milik Putri Diana

BACA JUGA: Berbanding Terbalik dengan Ayah Vanessa Angel, Orang Tua Bibi Ardiansyah Justru Minta Putranya Terus Dampingi Sang Kekasih

Ditemui Kompas.com di sekolah tempat ia bekerja, Slamet menceritakan maksudnya mengelompokkan motor para siswa di sana serapi itu sesuai dengan warna dan mereknya.

Hal tersebut ia lakukan agar para siswa tidak kesulitan dalam menemukan motornya. Selain itu, Slamet juga mengaku dirinya senang terhadap ketertban.

"Karena saya hobi ketertiban. Selain itu juga memudahkan pemilik kendaraannya, misalnya waktu dia izin sakit. Kalau berserakan dia kan susah ngeluarinnya," ujar Slamet, Kamis (31/1/2019).

Slamet melakukan tugasnya merapikan motor setiap hari ketika jam sekolah yaitu Senin hingga Sabtu mulai pukul 05.30 hingga 18.00.

Source : kompas

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest