Konflik Makin Panas Menggelora! Nirina Zubir Sebut Riri Khasmita Terlalu GR! Berikut Ini Pembelaan Pihak Keluarga Cut Indria Marzuki Atas Tuduhan Penyekapan

Kamis, 25 November 2021 | 17:30
Kompas TV

Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).

Suar.ID- Konflik antara Nirina Zubir dan Riri Khasmita kian memanas pasca kasus mafia tanah ini menjadi sorotan publik.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Riri Khasmita ternyata malah melakukan serangan balik kepada keluarga Nirina Zubir.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Riri Khasmita merupakan mantan ART Cut Indria Marzuki yang telah membalik nama seluruh aset majikannya menjadi miliknya.

Kini, Riri Khasmita mencoba untuk melakukan pembelaan sekaligus serangan balik kepada Nirina Zubir.

Riri Khasmita nekat melakukan laporan balik kepada kakakNirina Zubir dengan dugaan kasus penyekapan.

Tak berhenti sampai di situ saja, Riri Khasmita juga menyebutkan bahwa dari hasil penjualan beberapa aset yang disebutkan, keluarga Cut Indria Marzuki juga sudah menerima uangnya.

Baca Juga: Bak Serang Balik , Kini Riri Khasmita Ngaku-ngaku Disekap Keluarga Nirina Zubir Selama Setahun, Pengacara Sebut Sang Artis Terima Uang Hasil Penggelapan!

"Laporan yang dibuat oleh klien kami,Riri Khasmita, yang dilaporkan adalah Fadhlan," kata Syahruddin selaku kuasa hukum Riri dikutip dariTribun Seleb.

Syahruddin juga meminta agar polisi memberikan penangguhan penahanan untukRiri Khasmitadan sang suami.

Sebab, keduanya dijadwalkan untuk dimintai keterangan lanjutan besok, terkait dengan laporannya.

"Tadi sudah kordinasi dengan penyidiknya dari polres bahwa besok seharusnya klien saya sudah dimintai keterangan lanjutan," ucap Syahruddin.

"Namun saat ini saya harus melakukan koordinasi dengan pihak polda. Karena klien kami dalam tahanan polda," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nirina Zubir juga dituding telah menerima sejumlah uang dari hasil penjualan sebagian aset ibunya.

Baca Juga: Tersangka Baru Kasus Penggelapan Sertifikat Tanah Milik Mendiang Ibu Nirina Zubir Akhirnya Diciduk Polisi

"Kami periksa rekening koran tersangka, kami mendapatkan ada transfer sejumlah uang kepada Nirina Zubirdan jumlahnya cukup besar," ujar Putra selaku pengacara Riri.

"Kakaknya juga terima cukup banyak," sambungnya.

Meski begitu, pihak Nirina Zubir sendiri sedikit pun tidak merasa ciut hati atas laporan yang dibuat oleh Riri Khasmita.

"Kami dituduh melakukan penyekapan terhadap Riri dan suamninya, padahal kami punya bukti foto dan video bahwa gak ada penyekapan," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Namanya orang berusaha mungkin itu usaha untuk menyerang balik ya, kalau sekarang kita berusaha sesuai prosedurnya," ucap Nirina.

Baca Juga: Parah Banget! Tak Cuma Gondol Sertifikat Tanah Hingga Rugikan Nirina Zubir Sampai Rp 17 Miliar, Kini Terbongkar Kebusukan Lain Riri Khasmita, Diduga Tipu Warga Lampung

Capture YouTube Star Story
Capture YouTube Star Story

Putra Kurniadi (kiri) dan Syahrudin, kuasa hukum Riri Khasmita, ART Nirina Zubir, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021). Kakak Nirina dilaporkan atas tudingan penyekapan terhadap Riri dan keluarga.

Ruben selaku kuasa hukum Nirina Zubirmenjelaskan alasan dari Riri Khasmita merasa disekap karena hadirnya satpam di rumah kos-kosannya waktu itu.

Nirina dan keluarganya sengaja mempekerjakan satpam di kos-kosan ibunya untuk menjaga aset ibunya tersebut.

Merasa diawasi, Riri Khasmita pun mengaku bahwa dirinya disekap oleh saudara Nirina Zubir yang bernama Fadhlan.

"Jadi dia kayaknya geer, kami taruh satpam di rumah kos-kosan untuk jaga aset kami tapi dia mikirnya dijagain supaya gak kabur," ujar Ruben.

"Kalau sekarang kita diserang balik kita hadapi, kita buktikan nggak ada yang kita lakukan seperti itu kepada dia," ucapnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Dihujat Satu Indonesia, Riri Khasmita dan Pengacaranya Siap-siap Serang Balik Nirina Zubir dan Keluarganya: Mereka Semua Bohong!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya