Padahal Sudah Dihujat Satu Indonesia, Riri Khasmita dan Pengacaranya Siap-siap Serang Balik Nirina Zubir dan Keluarganya: Mereka Semua Bohong!

Senin, 22 November 2021 | 18:15
Instagram | ANTARA

Pihak Riri Khasmita siap laporkan balik Nirina Zubir

Suar.ID- Konflik antara Nirina Zubir dan Riri Khasmita terkait kasus mafia tanah sepertinya kian memanas.

Meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka, nyata Riri Khasmita tak tinggal diam untuk lakukan serangan balik terhadap Nirina Zubir dan keluarganya.

Melalui kuasa hukumnya, Syahruddin, Riri Khasmita hendak melaporkan balik ahli waris Cut Indria Marzuki lantaran diduga membuat kebohongan publik.

Pasalnya menurut Riri Khasmita, ibunda Nirina Zubir sengaja meminta tolong kepadanya untuk mengagunkan sebagian asetnya ke bank untuk membayar pajak.

Sementara di saat-saat sulit tersebut, anak-anaknya tidak ada yang peduli untuk membantu sang ibunda.

Baca Juga: Kesedihan Nirina Zubir Tak Kunjung Mereda, Setelah Tanah Ibunya Lenyap Gara-Gara Riri Khasmita, Lalu Suaminya Sakit, Kini Kondisi Ayahnya Mulai Mengkhawatirkan!

DilansirTribun Seleb, kuasa hukum Riri Khasmita mencoba menjelaskan kronologi tentang balik nama aset ibu Nirina Zubir.

"Alibi awal menjual ini adalah ibunya ini harus bayar pajak, bayar apa, kan asetnya banyak," kata Syahruddin.

"Sementara anaknya enggak ada yang peduli, makanya dibeli orang lain," tambahnya.

Bahkan ada beberapa aset milik Cut Indria Marzuki yang masih berupa kuitansi jual beli saja hingga kemudian ibunda Nirina meminta Riri untuk membantu mengurusnya.

"Langkah pertama diagunkan ke bank untuk membayar dua aset yang belum dibalik nama, masih kwitansi kalau enggak salah," jelasnya.

Baca Juga: Lelah dengan Ujian yang Bertubi-tubi, Nirina Zubir Minta Rehat dan Tolak Wawancara dengan Rekan Media Sementara Waktu: Mohon Pengertiannya Ya!

Kemudian Syahruddin menambahkan bahwa ada pula beberapa aset yang sengaja diminta langsung oleh Cut Indria Marzbuki untuk dibalik nama atas nama Riri Khasmita.

"Ibunya juga memerintahkan diatas namakan ibu Riri, termasuk atas nama anaknya juga diperintahkan untuk di balik nama atas nama ibu Riri," kata Syahruddin.

"Ada apa orangtua mau balik nama ke orang lain," tambahnya.

Youtube TS Media

Nirina Zubir di kanal Youtube TS Media

Ungkapan ini juga hampir mirip seperti pernyataan Syahruddin saat diwawancara satu forum dengan Nirina Zubir di sebuah tv swasta yang akhirnya membuat Nirinawalk out.

Syahruddin mengungkapkan bahwa Riri Khasmita memiliki surat kuasa untuk membalik nama aset Cut Indria Marzuki yang juga ditandatangani oleh ahli waris.

Baca Juga: Terbongkar Lewat Catatan Kecil Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia, Jumlah Hutang Riri Khasmita Dibocorkan Nirina Zubir: Inilah yang Jadi Pembuka Mata Kami

Kolase Instagramn Nirina Zubir dan YouTube Indosiar
Kolase Instagramn Nirina Zubir dan YouTube Indosiar

Kolase Nirina Zubir dan kuasa hukum Riri Khasmita

Namun ketika sang pembawa acara ini bertanya kepada Syahruddin siapa ahli waris yang menandatangani surat kuasa tersebut, ia tak bisa menjawab.

Kuasa hukum Riri Khasmita gelagapan dan mengatakan bahwa dirinya lupa.

"Siapa ahli waris yang menandatangani (surat kuasa) itu?" tanya pembawa acara.

"Eee... Saya lupa namanya ya karna saya nggak bawa datany di sini," ungkap Syahruddin.

Dari situlah Nirina Zubir malas meladeni dialog dengan Syahruddin dan memilihwalk outdari forum.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! Ternyata Ini Alibi Mantan Asisten Nirina Zubir Sampai Tega Rampas Rp 17 Miliar Harta Majikannya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya