'Dia Memilih Perempuan Lain', Alasannya Sudah Tak Lagi Cinta, Polisi ini Tega Telantarkan Istrinya yang Sudah Rawat 2 Anaknya, Terungkap Alasan Sebenarnya

Kamis, 18 November 2021 | 18:19
TribunJabar.id

Ilustrasi polisi.

Suar.ID -Seorang perawat berinisial RW belum lama ini mengalami nasib miris.

Sebelumnya, RW yang berada di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sempat menikahi seorang anggota Polres Sabu Raijua yang bernama Bripda Fajar Pratama Bait (27).

Dilansir Pos-Kupang.com, RW ini rela berhenti dari pekerjaannya demi mengurus 2 anak hasil pernikahannya dengan Bripda Fajar.

Namun, RW ini malah ditelantarkan oleh suaminya yang kepincut dengan wanita lain.

Baca Juga: Punya Gaya Hidup Mewah Hingga Kerap Pamerkan Belasan Mobil Mewahnya, Mantan Kepala Polisi ini Kini Terancam Hukuman Mati, Terungkap Terjerat Kasus ini!

Untuk memperbaiki rumah tangga mereka, keduanya sempat dimediasi.

Namun, Bripda Fajar ini malah menyatakan kalau sudah tak lagi mencintai RW.

Diketahui, RW ini sempat menyurati Kapolda NTT terkait tingkah Bripda Fajar.

"Bripda Fajar sudah tidak mau nikahi saya. Dia beralasan sudah tidak ada rasa cinta lagi. Dia lebih memilih perempuan yang di Sabu Raijua," ujar RW.

Baca Juga: Padahal Pangkat Sudah Bripka malah Nekat Tiduri Istri Tahanan, Nasib Oknum Polisi Ini Sekarang Ngenes

RW kemudian bercerita kalau dulu dirinya mengenal Bripda Fajar ketika suaminya ini bertugas di Polres Rote Ndao.

Saling kenal, ia pun berpacaran dengan Bripda Fajar.

Sebelumnya, Bripda Fajar ini telah menikahi RW secara dinas lewat sidangBPR di Polres Rote Ndao pada tahun 2015 lalu.

Kala itu Bripda Fajar berjanji akan menikahi RW.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pemerintah Terapkan PPKM Level 3 Di Seluruh Indonesia Selama Libur Natal Dan Tahun Baru, Tanpa Terkecuali

Sayangnya, ketika tahun 2019 dan 2020 saat berpindah tugas, Bripda Fajar ini malah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Ilustrasi perselingkuhan via Tribunnews.com
Ilustrasi perselingkuhan via Tribunnews.com

Ilustrasi pelakor

RW pun akui sudah tak lagi menerima nafkah bulanan dari Bripda Fajar sejak awal tahun 2020.

Selain tak lagi mengirim gaji bulanan, nomor hpnya pun turut diblokir dan tak pernah berkabar.

Dari sinilah ia pun mulai curiga sampai akhirnya terbongkar kalau suaminya ini telah menjalin hubungan dengan wanita berinisial WK yang merupakan PNS protokol di Pemkab Rode Ndao.

Baca Juga: Dulu 1 Indonesia Mengelu-elukannya Karena Jadi Juara Ajang Pencarian Bakat, Kini Nasibnya Berubah Total Usai Cabut Dari Dunia Hiburan, Jual Nasi Liwet Demi Dapur Tetap Ngepul

Anak sulung RW pun kini telah dibawa oleh mertuanya di Kupang.

"Anak saya yang perempuan sudah diambil dan dibaptis oleh orang tua Bripda Fajar tanpa sepengetahuan saya sebagai ibunya. Saat ini saya merawat anak kedua saya yang laki-laki," ujar RW.

Dari Polda NTT, Retno sendiri mendapat surat balaasan atas laporannya surat dikeluarkannya Irwada Polda NTTB/1564/X/Was.2.4./2020/Itwasda yang ditanda tangani Irwanda Polda NTT, Kombes Pol Tavip Yulianto.

Pada point (e) surat ini disebutkan kalau Bripda Fajar melanggar kode etik profesi dan tak bertanggung jawab secara agama dan juga hukum.

Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga Demi Hidupi Keempat Anaknya, Umi Pipik Mati-matian Jualan Masakan ini Hingga Masak Sendiri Meski Sempat Sakit Keras

Meski begitu, RW mengungkapkan kalau kasus ini tak jelas kelanjutannya.

Pasalnya, ia belum pernah dipanggil lagi dan suaminya ini belum menjalani persidangan.

SHUTTERSTOCK

Ilustrasi Persidangan

"Saya hanya mau ada kejelasan kasus ini dan ada kepastiannya biar saya juga bisa menentukan sikap lain dan mencari kerja lagi," ungkap RW.

Baca Juga: Yuni Shara Buka-bukaan Pakai Alat Bantu Pemuas Kebutuhan Biologis Selama Menjanda dan Trauma KDRT: Sejak Itu Aku Punya Teman Yang Nggak Ngerepotin

"Lima tahun nasib saya digantung. Saya sudah kehilangan pekerjaan, tidak dinikahi, anak sulung saya diambil dan tidak ada kejelasan penanganan kasus ini," tandasnya.

Baca Juga: Geger Rumor Tuyul Bikin Warga Alami Sakit Aneh Tersebar di Youtube, Penyebar Ngaku Nyesel dan Minta Maaf, Begini Faktanya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Poskupang.com

Baca Lainnya