'Sakit Hati!', Resmi Ditahan, Tubagus Joddy Rupanya Sempat Kirim Voice Note Pada Adik Bibi Ardiansyah yang Bikin Ipar Vanessa Angel ini Geram

Minggu, 14 November 2021 | 12:03
Instagram @tubagusjoddy dan tangkap layar Youtube Trans TV Official

Fuji akui sakit hati dengan sikap Tubagus Joddy

Suar.ID - Pada Kamis (11/11) sopir mendiang Vanessa Angel yang bernama Tubagus Joddy ini kini telah resmi ditahan di Polres Jombang.

Status Tubagus Joddy ini naik jadi tersangka kasus kecelakaan tunggal yang akhirnya menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah dirinya ditahan.

Dikutip Kompas TV, Tubagus Joddy pun terbukti melanggar Undang-undang dan terancam 2 pasal sekaligus.

Menurut hasil penyelidikan polisi, pria 24 tahun ini diketahui memacu kencaraan pada kecepatan 130 km/jam.

Baca Juga: Namanya Tenggelam Usai Dikabarkan Pernah Ngamar Bareng Suami Mantan Walikota Tangsel, Faye Nicole Jones Juga Disebut Jebak Vanessa Angel, Begini Klarifikasinya

Kecepatan ini jauh melebihi batas maksimal kecepatan di jalan tol.

Tak cuma itu, Tubagus Joddy ini juga beberapa kali bermain handphone saat mengemudi sebelum kecelakaan terjadi.

Diketahui, Joddy sendiri dijerat 2 pasal sekaligus yaitupasal 310 ayat 4 UU RI Nomor 22 Tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan ancaman 6 tahun penjara dan denda 12 juta rupiah. Serta pasal 311 ayat 5 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan denda 24 juta.

Kini keluarga almarhum Bibi dan Vanessa pun bisa lega usai mendengar Joddy ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Ketika Kabur Dari Rumah Di Usia 16 Tahun, Vanessa Angel Ternyata Ditolong Pria Yang 23 Tahun Lebih Tua Darinya: Dia Yang Buatin ATM, KTP, Dan Balikin Nama Kontrak

Utamanya, adik-adik Bibi yang langsung mengucap syukur ketika menerima kabar Joddy ini dianggap bersalah oleh pihak kepolisian.

Meski begitu, perasaan kecewa pun masih menggelayuti di hati keluarga Bibi.

Lebih-lebih mengingat akibat ulah Joddy mengemudikan mobil ini, nyawa Vanessa dan Bibi pun harus terenggut.

Dilansir TribunnewsBogor.com, dalam wawancara di tayangan Pagi-pagi Ambyar Trans TV, adik bungsu Bibi yang bernama Fuji pun angkat bicara soal kekesalannya pada Joddy.

Baca Juga: Heboh, Usai Akad Nikah, Pengantin Wanita Ini Langsung Diseret ke Kamar, Menjerit Histeris usai Celana Dicopot Paksa Mertua, Nama Baiknya Hancur di Hari Pernikahan Gegara Hal Ini

Untuk diketahui, sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan komentar Fuji di salah satu unggahan Joddy usai insiden kecelakaan ini.

Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official
Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official

Fuji akui sakit hati dengan sikap Tubagus Joddy

Kala itu, Fuji cuma menuliskan komentar "lo jahat".

Terkait hal ini, Fuji pun kini angkat bicara.

Ia pun mengakui kalau ketika itu dirinya memang sedang kesal pada Joddy.

Baca Juga: Bukannya Mengayomi Masyarakat, Oknum Polisi Ini malah Kepergok Rudapaksa Istri Tahanan Narkoba yang Tengah Hamil hingga Minta Gugurkan Kandungan: Kalau Nikah Sama Aku, Ku Buat Senang Kau

Pasalnya, setelah kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11) ini, Joddy malah tak merespon pesan dari Fuji.

"Kenapa kok tiba-tiba dedek bilang 'lo jahat' ke Tubagus?" tanya Dewi Perssik.

"Jujur sampai sekarang pun aku masih sakit hati. Aku berusaha ngehubungi dia, enggak dijawab. Aku bingung harus lari ke mana," ungkap Fuji.

Instagram @tubagusjoddy
Instagram @tubagusjoddy

Tubagus Joddy dan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah

Adik Bibi ini pun sempat kalut mendengar kabar soal sangkakak mengalami kecelakaan, ia pun terus mencoba menghubungi Joddy.

Baca Juga: Viral Video Sekelompok Pria Sudah 3 Tahun Jaga Makam dan Digaji Rp 1 Juta per Malam, Netizen Tak Menyangka!

Namun, kala itu Joddy ini malah tak memberikan jawaban yang memuaskan Fuji.

Fuji pun akhirnya menumpahkan kekesalannya pada Joddy lewat komentar di unggahan Instagram.

"Akhirnya aku lampiaskan kekesalanku ke Instagram dia. Tapi setelah aku pikir-pikir, enggak ada gunanya juga. Jadi aku hapus komen itu. Karena enggak ada gunanya," akui Fuji.

Bingung dengan kondisi sang kakak, Fuji akhirnya malah makin kesan usai mendapatkan pesan dari Joddy.

Baca Juga: Pria Ini Syok Bukan Main Setelah Menikahi Seorang Wanita yang Tiba-tiba Menghilang Tanpa Jejak, Ternyata Istrinya Adalah Penipu yang Menyukai Sesama Jenis

Bukannya malah memberikan kabar yang jelas, Joddy malah memberikan jawaban yang simpang siur.

"Aku hubungi semuanya. Gimana abangku, enggak ada yang kasih tahu aku. Dia ( Joddy) cuma balas WhatsApp voice note doang. Tapi tidak menjawab pertanyaanku. Jadi aku bingung nyari kakakku ke mana," ujar Fuji.

"Isi voice note-nya apa?" tanya Dewi Perssik.

"Bilang Gala masih selamat. Tapi dia enggak bilang abangku udah enggak ada. Jadi aku bingung, abangku ke mana, di mana," pungkas Fuji.

Baca Juga: Rajin Bersedekah, Rumah Ibu Ini Malah Ramai Digeruduk Pengemis Setiap Hari, Ada yang Nyeletuk: Jadi Nggak Mau Ngasih?

Kini adik-adik Bibi Ardiansyah ini pun bisa bernapas lega karena kini Joddy pun sudah ditahan dan juga dijadikan tersangka.

"Alhamdulillah. Berarti penjelasannya udah jelas siapa yang salah. Semoga dihukum seadil-adilnya," ucap Fadly, adik Bibi.

Baca Juga: Selama Ini Bikin Publik Penasaran, Ternyata Ini Alasan Tes PCR yang Mahal Bisa Turun Drastis Jadi Murah Meriah

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunnewsBogor.com, Kompas TV

Baca Lainnya