Follow Us

Rajin Bersedekah, Rumah Ibu Ini Malah Ramai Digeruduk Pengemis Setiap Hari, Ada yang Nyeletuk: Jadi Nggak Mau Ngasih?

Adrie Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 12:03
Sekelompok pengemis geruduk rumah ibu yang rajin bersedekah.
Instagram/tante_rempong_

Sekelompok pengemis geruduk rumah ibu yang rajin bersedekah.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pengemis menggeruduk pagar rumah seorang ibu.Menurut keterangan yang diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_ pada Sabtu (13/11/2021), ibu yang tidak diketahui namanya itu ternyata suka bersedekah.Namun dia bersedekah kepada orang yang mengenal letak rumahnya.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Sudah Pakai Baju Tahanan, Ternyata Tubagus Joddy Sempet Telp Sosok Orang Dekat Ini Sambil Nangis-nangisAkhirnya orang yang dibantu ini malah ngemis hampir tiap hari ke rumahnya.Hal ini diketahui dalam video, ada seorang pengemis wanita yang berkata, "Kemarin libur lagi."Selain itu ada salah satu pengemis yang berkata, "Jadi nggak mau ngasih?"

Baca Juga: Ngenes, Artis Cantik Ini malah Terancam Digugat Miliaran Rupiah, Padahal Mantan Suami Sudah Ogah Kasih Nafkah ke Anak

Banyak netizen pun tak habis pikir dan ikut mengomentari video tersebut:"Ini mah daerahku juga jaksel.. Assalamualaikum umi.. Tapi bergerombol bisa 5-6 orang..," tulis akun @hana_almasyhur."Pernah rumah mamaku juga, jadi nagih tiap bulan, pas dicheck ternyata buat dipake poya-poya," tulis akun @danizzaaa18."Klo memberi harus ikhlas dan ridho dunia akhirat.. yang meminta juga harus tahu diri.. tahu rasa malu juga.. orang memberi karena dari hati.. kalau sudah nggak dari hati ya bawaannya malas.. apalagi yang meminta kaya memaksa tambah malas lah orang yang memberi.. memberi karena rasa iba sebelumnya itu.. jadi rasa nggak suka jadinya..," tulis akun @lidiawati_lily.

Baca Juga: Perceraian Depan Mata, Komedian Ini Ngaku Biarkan Istrinya Bunuh Diri dengan Minum Obat Pelangsing: Gue Males Gotong Mayat, Jangan di Sini

"Sumpah ga nyaman banget, gila sampe disindir 'kemaren libur lagi'. Kalo gue mah udah gue pasang tulisan 'TIDAK MENERIMA PERMINTAAN SUMBANGAN DALAM BENTUK APAPUN'. Tuman," tulis akun @srirjkaf.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest