Konflik Yosef Versus Yoris Semakin Dingin Ketika Proses Penyidikan Kasus Pembunuhan Subang Hampir Final, Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Hubungan Keduanya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:46
Kompas.TV

Konflik antara Yoris dan Yosef jadi sorotan selama proses penyidikan kasus pembunuhan di Subang

Babak baru pembunuhan SubangHubungan Yosef dan Yoris masih belum membaik

Suar.ID- Di tengah proses penyidikan kasus pembunuhan di Subang, ternyata hubungan Yoris dan Yosef belum juga membaik.

Sejak pertama kali kasus ini mencuat ke publik, Yoris agaknya mulai memutuskan hubungan dengan ayahnya.

Yoris sendiri kerap membuat pernyataan kepada masyarakat terkait bagaimana selama ini hubungan Yosef dengan Tuti Suhartini yang sempat merenggang.

Terlebih sejak kehadiran istri muda Yosef, yang menurut Yoris kerap mewarnai kericuhan di dalam rumah tangga orangtuanya.

Bahkan, Yoris juga pernah bilang, istri muda ayahnya juga pernah membuat ibu dan adiknya, Amalia Mustika Ratu menangis.

Kini, pihak kuasa hukum Yosef pun membeberkan keterangan terkait hubungan kliennya dengan Yoris yang masih di dalam suasana perang dingin.

Baca Juga: Geger, Selama Ini Disembunyikan, Yosef Ternyata Sempat Kepergok Ngamuk di Hari Pembunuhan Subang, Diduga Gegara Warga Lapor Polisi Tanpa Izin

Tribun Jabar.com
Tribun Jabar.com

Rohman Hidayat, Kuasa hukum Yosef saat memberikan keterangan mengenai pihak-pihak selain keluarga yang ternyata memiliki akses ke dalam rumah Tuti dan Amalia.

DilansirSurya.co.id, Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef membenarkan bahwa kliennya dengan Yoris tidak pernah berkomunikasi.

Keduanya bahkan tidak saling bertegur sapa ketika sama-sama dipanggil tim penyidik sebagai saksi dengan jadwal yang sama.

"Tidak mau menghubungi pak Yosef, tidak mau bertemu," kata Rohman Hidayat melalui TvOneNews.

Rohman Hidayat menyaksikan sendiri bahwa Yoris tampak menghindari ayahnya saat BAP.

"Saat BAP anaknya pak Yosef, Yoris sengaja menghindar bertemu dengan pak Yosef, tidak bicara, tidak menyapa, lewat begitu saja," kata Rohman Hidayat.

Baca Juga: Kesabarannya Seolah Sudah Habis, Yoris Mengaku Ingin Segera Bertemu dengan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Hukuman Setimpal di Dunia dan Akherat

Yoris sendiri memang mengaku sempat bersitegang dengan ayahnya lantaran beda pendapat terkait keputusan Yosef untuk menyewa jasa pengacara.

Ia merasa tidak membutuhkan kuasa hukum lantaran dirinya merasa benar-benar tidak bersalah apalagi terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan adiknya.

Namun kini kabarnya Yoris dan saudara sepupunya, Danu, berencana untuk menggunakan jasa kuasa hukum.

Ditambah lagi, Yoris juga berulang kali menaruh curiga kepada Yosef lantaran menurut tes DNA, banyak jejak yang ditinggalkan Yosef di TKP.

Hanya saja, setiap ditanya, Yoris tak ingin terang-terangan menyudutkan ayahnya.

Meskipun di setiap pernyataan Yoris, publik pun turut berasumsi bahwa Yosef yang menjadi dalang atas kasus perampasan nyawa ini.

Baca Juga: Bisa-bisa Kariernya Habis, Youtuber yang Terus Sudutkan Yosef Sebagai Pelaku Pembunuhan di Subang Harus Siap-siap, Kuasa Hukum Sudah Siap Tempuh Jalur Hukum untuk Lindungi Kliennya!

Tribun Jabar
Tribun Jabar

Yosef menangis di makam Tuti dan Amalia, korban kasus pembunuhan Subang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Surya.co.id

Baca Lainnya