Kesabarannya Seolah Sudah Habis, Yoris Mengaku Ingin Segera Bertemu dengan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Hukuman Setimpal di Dunia dan Akherat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:17
Tribun Lambung

Yoris Raja Amanullah

Suar.ID - Yoris Raja Amanullah atau yang akrab dipanggil Yoris, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya jika pembunuh ibu dan anak di Subang tertangkap. Melansir dari Surya.co.id, Yoris merupakan anak korban Tuti Suhartini dan kakak korban Amalia Mustika Ratu.

Dirinya ternyata sangat ingin bertemu dengan pembunuh ibu dan adiknya tersebut. "Mau.. mau ketemu. Setelah itu gak tahu deh, tapi pengen ketemu aja," kata Yoris dikutip dari channel youtube monogram production.

Baca Juga: Banjir Isak Tangis, Tamara Bleszynski Mendadak Bongkar Penderitaannya Selama Belasan Tahun: Saya tak bisa Berbuat Apa-apaSaat ditanya apakah dia dendam ke pelaku, Yoris kesulitan menjawabnya. "Dendam, gimana ya. Kesel, pengen apa sebenarnya ya," katanya. Dikatakan Yoris, dia akan menyerahkan itu kepada sang pencipta dengan harapan pelaku mendapat balasan setimpal. "Kita masih ada Allah, kita masih punya keimanan.""Dendam atau bagaimana, mudah-mudahan Allah yang membalas."

Baca Juga: Auto Bikin Terkencing-kencing Hingga Mati Kaku dalam Sekejap, Rupanya Semudah ini Cara Mengatasi Tikus di Rumah Cuma Bermodalkan Minyak Goreng, Yuk Coba!

"Hukuman setimpal di dunia dan akherat," tukasnya. Yoris pun memberikan pesan ke pelaku yang saat ini belum terungkap."Bertobatlah sama Allah, semoga pelaku disadarkan, cepat tertangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum dengan setimpal, seberat-beratnya," ujarnya. Diakui Yoris, dia sangat dekat dengan kedua korban saat masih hidup. Bahkan dia lebih dekat dengan Tuti dan Amel, dibandingkan dengan sang ayah, Yosef Hidayah. Karena itu, ketika tahu ibu dan adiknya tewas dibunuh dia langsung syok. "Pas di TKP, udah ada police line banyak warga.""Kayak mimpi tapi gak mimpi.""Lemes sih," kenangnya.

Baca Juga: Diam-diam Balikan? Akhirnya Terbongkar Percakapan Luna Maya dan Ariel NOAH di Belakang Panggung, Sang Vokalis Singgung Soal Resiko, Ada Apa?

Diakui Yoris, sang ibu Tuti Suhartini adalah sosok yang penyayang. "Marah ya marah, seperti ibu-ibu biasa," katanya. Sementara sosok adiknya adalah periang dan kerap bercanda dengan sang ibu. Karena itu, meski saat ini kondisinya cukup lelah harus bolak-balik diperiksa polisi, dia tidak mempedulikannya."Capek iya, tapi harus terus berjuang demi keadilan mama sama Amel," katanya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Surya

Baca Lainnya