Dituding Pernah Bekerja Jadi Wanita Malam dan Model Majalah Dewasa, Marlina Octoria Dibela Sunan Kalijaga: Pelacur Sekalipun Tidak Pantas Diperlakukan Seperti Itu!

Jumat, 08 Oktober 2021 | 18:17
Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Suar.ID -Perseteruan antara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan istri sirinya kian memanas.

Marlina Octoria kembali mendapat tudingan bahwa dirinya dulu pernah bekerja sebagai wanita malam di sebuah klub karaoke.

Pernyataan ini disampaikan oleh seorang wanita berinisial S yang konon menjadi 'Mami' dari Marlina di tempatnya bekerja.

Namun, saat Marlina masih bekerja dulu, ia menggunakan nama lain ketika 'bertugas'.

DilansirFotokita, S ini juga membenarkan tudingan Mansyardin Malik bahwa Marlina Octoria pernah menjadi model majalah dewasa.

Lalu bagaimana tanggapan Marlina sendiri mendengar pernyataan tersebut?

Baca Juga: Tak Tahu Diri! Ayah Taqy Malik Terbongkar Hanya Kirim Surat Cerai dalam bentuk FOTOKOPIAN Lewat Kurir untuk Marlina Octoria, Sunan Kalijaga: Meremehkan Sekali!

YouTube Trans TV | YouTube Hitz

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria

Sosok S yang tak ingin disebut identitasnya ini membenarkan bahwa di tahun 2009-2010 Marlina Octoria bekerja sebagai LC.

Saat itu panggilan Marlina ketika 'bertugas' sebagai LC adalah Imel.

Di tahun tersebut, Marlina menjadi LC di area Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun tempat karaoke yang dulu menjadi tempat Marlina Octoria bekerja sudah tutup.

Ditambah lagi, di tahun-tahun tersebut, istri siri Mansyardin Malik ini juga pernah menjadi model majalah dewasa bahkan model iklan kontrasepsi.

Pernyataan S ini tentu saja membenarkan tudingan yang sebelumnya dilontarkan oleh ayah Taqy Malik di awal perseteruan.

Mendengar pernyataan tersebut, Sunan Kalijaga pun pasang badan untuk membela Marlina Octoria.

Baca Juga: Bak Sekali Saja Tak Bikin Puas, Marlina Octoria Blak-blakan Bocorkan Ayah Taqy Malik Minta Berhubungan Intim Hingga 10 Kali Sehari: Gak Kuat!

Instagram

Saat mendapatkan kabar ayah Taqy Malik dilepeh pengacara gegara masalah sepele, Marlina Octoria langsung mengunggah foto menohok ini.

Sebagai kuasa hukum Marlina Octoria sekaligus mantan besan Mansyardin Malik, Sunan Kalijaga membela kliennya ketika mendapat tudingan tersebut.

Menurut Sunan Kalijaga, terlepas dari apa pun masa lalu Marlina, setiap wanita layaknya tidak mendapat perlakuan menyimpang dalam berhubungan seksual.

Bahkan Sunan Kalijaga sindir balik Mansyardin Malik yang seolah tampilannya Ustaz tapi malah nekat lakukan penyimpangan.

"Kasarnya nih ya, apakah kalau dia mantan seorang perempuan penghibur boleh diperlakukan seperti itu? Kan tidak.

Jadi jangan membuat sesuatu cerita. Lebih baik mantan orang jahat daripada ustaz jadi orang jahat," ujar Sunan Kalijaga.

Bahkan Sunan Kalijaga juga menyebut bahwa pelacur sekalipun juga tidak selayaknya mendapat perlakuan yang tidak baik semacam yang dilakukan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Ngemis Minta Rujuk Saja Tidak, Marlina Ungkap Alasan Mansyardin Ogah Bercerai saat Pertemuan Terakhir

"Nomor satu kebenaran berita tersebut kan belum bisa diklarifikasi.

Terus yang paling penting adalah siapapun dia, siapapun Marlina sekali pun dia seorang pelacur tidak pantas mendapatkan perlakukan yang semestinya," kata Sunan Kalijaga.

Bahkan jika memang masa lalu Marlina seperti itu, maka wajar bahwa ia berharap Mansyardin Malik bisa membimbing.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya, Marlina Octoria justru mendapat tindakan yang menyimpang.

"Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya yang di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku ini mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama," tutur Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Anaknya Angkat Tangan, Kini Tim Pengacara Ayah Taqy Malik Juga Ikut Mundur dari Kasusnya Lawan Marlina Octoria, Sebut Namanya Rusak, Kenapa Nih?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Fotokita.grid.id

Baca Lainnya