Tak Tahu Diri! Ayah Taqy Malik Terbongkar Hanya Kirim Surat Cerai dalam bentuk FOTOKOPIAN Lewat Kurir untuk Marlina Octoria, Sunan Kalijaga: Meremehkan Sekali!

Minggu, 26 September 2021 | 15:00
Kolase Tribun Style

Sunan Kalijaga murka mengetahui Mansyardin Malik hanya kirim surat cerai berupa fotokopian untuk Marlina Octoria

Suar.ID - Konflik antara ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria sampai hari ini ternyata belum juga mereda.

Sebelumnya, kedua belah pihak hampir saja bertemu di dalam acara talkshow di kanal Youtube Hotman Paris.

Kini, Sunan Kalijaga, yang selama ini membela Marlina Octoria sekaligus mantan besan Mansyardin Malik kembali membongkar fakta baru.

Sebelumnya, Mansyardin Malik mengaku bahwa dirinya sudah menjatuhkan talak kepada Marlina Octoria.

Sebaliknya, fakta menunjukkan bahwa ayah Taqy Malik ini baru saja mengirimkan surat cerai pada tanggal 6 September 2021 lalu.

Bahkan Marlina mengaku sangat kesal dan merasa diremehkan lantaran surat cerai. tersebut dikirim dengan jasa kurir.

Baca Juga: Ngemis Minta Rujuk Saja Tidak, Marlina Ungkap Alasan Mansyardin Ogah Bercerai saat Pertemuan Terakhir

DilansirTribunstyle, Sunan Kalijaga membantah pernyataan mantan besannya yang sudah menjatuhkan talak kepada kliennya, Marlina Octoria.

"Jadi hari ini kita mau membantah apa yang dikatakan oleh pihak pak MM yang menyatakan bahwa dia sudah menalak klien kami pada tanggal 6 September,"ujar Sunan Kalijaga dikutip Tribun Style dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu, 26 September 2021.

Ayahanda dari Salmafina Sunan ini mengatakan bahwa Mansyardin Malik belum mengucapkan kalimat talak pada tanggal tersebut.

YouTube Trans TV | YouTube Hitz

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria

"Namun demikian apa yang disampaikan oleh bapak MM itu bertentangan dengan kesaksian klien kami dan bertentangan dengan dokumen yang kita miliki,"ucap Sunan Kalijaga.

Dari penuturannya, Marlina tidak merasa ditalak secara langsung, melainkan hanya berupa surat yang dikirim melalui jasa kurir.

Marlina Octoria menyebutkan bahwa dirinya merasa diremehkan ketika menerima surat talak dari kurir tersebut.

Baca Juga: Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim, Pengakuan Marlina Bikin Hotman Paris Tercengang sampai Lapor Polisi, Menyimpang?

Ditambah lagi, Sunan Kalijaga juga menjelaskan kepada publik bahwa surat yang diterima oleh kliennya hanya berupa dokumen salinan alias fotokopian.

Dari situlah Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum mempertanyakan apakah surat tersebut benar dikirim oleh Mansyardin Malik atau bukan.

"Kami mempertanyakan apakah surat ini dilayangkan oleh MM sendiri atau bagaimana? itu saja,"katanya.

Tribunnews

Marlina Octoria didampingi kakak dan kuasa hukumnya membawa hasil visum bukti penyimpangan seksual oleh Ayah Taqy Malik

Sunan Kalijaga juga sangat menyayangkan sosok yang nampak agamis seperti Mansyardin Malik sampai hati melakukan hal tersebut kepada Marlina Octoria.

"Jadi sangat-sangat disayangkan bahwa seorang laki-laki yang kita ketahui sosoknya adalah yang agamis dan kelihatannya saleh tapi memperlakukan istrinya suratnya bukan surat asli tapi fotokopi,"tuturSunan Kalijaga.

"Artinya ini sudah betul-betul meremehkan sekali, meremehkan secara hukum maupun secara ini istrinya loh,"pungkasnya.

Baca Juga: Padahal Kaya Raya, Ayah Taqy Malik Hanya Beri Nafkah 1 Juta Sebulan untuk Istri Sirinya, Marlina Octoria: Saya Capek Ribut Urusan Uang!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya