Istri Macam Apa Ini? Wanita Ini Sengaja Dimahili Mantan Pacar Sampai 4 Kali karena Tidak Pengen Punya Anak yang Jelek Kayak Suaminya

Kamis, 09 September 2021 | 18:32
Unsplash

Gambar ilustrasi

Suar.ID - Takut memiliki anak dengan suaminya yang "jelek", seorang wanita Ghana diduga memutuskan untuk secara diam-diam memiliki empat anak dengan mantan pacarnya yang "tampan".Melansir dari Oddity Central, Media sosial Afrika telah dihebohkan dengan berita tentang seorang wanita asal Ghana yang menikah dengan pria sukses, pekerja keras, dan peduli meskipun penampilannya dinilai kurang memadai.

Fakta bahwa suaminya jelek - menurut standarnya - tidak terlalu dia permasalahkan sampai sang wanita memutuskan untuk mencoba punya bayi.

Baca Juga: Cara Memperkuat Raiden Shogun dari Genshin Impact, Berapa Biaya yang Diperlukan?

Dia mencintai segala sesuatu tentang suaminya, tetapi dia tidak bisa mengambil risiko melahirkan anak-anak yang jelek, jadi dia selalu memastikan untuk minum pil KB setelah tidur dengannya.

Pada satu titik, mereka pergi ke klinik kesuburan dan mereka berdua ternyata sehat, yang sudah diketahui wanita itu, jadi agar tidak menimbulkan kecurigaan suaminya, dia keluar dengan rencana yang licik namun cerdik.Wanita anonim itu merinci rencana jahatnya dalam sebuah surat kepada stasiun radio Hitz FM yang berbasis di Accra, mengungkapkan bahwa untuk memastikan dia melahirkan anak-anak yang menarik, dan juga membuat suaminya bahagia, dia memutuskan untuk menghubungi mantan pacarnya yang tampan.

Baca Juga: Kesabaran 7 Tahun Tuntas Gara-gara Si Jago Merah, Rencana Hengky Menikah Terkubur Bersama Jasadnya

Mantan pacar juga sudah menikah, tetapi agak kacau, jadi tidak sulit bagi wanita itu untuk meyakinkannya untuk berselingkuh.Untuk menghindari drama yang tidak perlu, wanita itu selalu mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia telah mengambil kontrol kelahiran, padahal sebenarnya dia bermaksud untuk hamil.

Dia kemudian akan tidur dengan suaminya juga, untuk membuatnya berpikir bahwa dia telah menghamilinya.

Dengan cara ini, dia adalah satu-satunya yang tahu siapa ayah dari anak-anaknya yang cantik.Rencana wanita itu berhasil dengan indah, dan dia diduga bisa melahirkan tiga anak yang menarik, dengan yang keempat juga sedang dalam perjalanan.

Sayangnya, hal-hal menjadi sedikit rumit baru-baru ini, setelah suaminya memenangkan lotre visa Amerika.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact (GI) 10 September 2021, yuk Klaim Traveler!

Dia mengklaim bahwa proses itu juga memerlukan tes DNA untuk keluarga pemohon di beberapa titik, yang akan mengungkapkan bahwa anak-anak itu bukan benar-benar anaknya.Wanita yang bersangkutan bertanya kepada pembawa acara radio bagaimana cara terbaik untuk menangani situasi, mengatakan yang sebenarnya kepada suaminya sekarang, atau menunggu sampai hasil tes DNA keluar.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya