Kode Redeem Genshin Impact (GI) 10 September 2021, yuk Klaim Traveler!

Kamis, 09 September 2021 | 13:03
Kompas

Kode redeem Genshin Impact

Suar.ID - Apakah kalian mencari kode redeem terbaru Genshin Impact?

Bila ya, kamu beruntung karena artikel ini berisi informasi kode redeem Genshin Impact pada hari Jumat, 10 September 2021.Seperti yang sudah kita ketahui, game saat ini menawarkan karakter baru bernama Kujou Sara, Raiden Shogun, dan Sangonomiya Kokomi.

Kehadiran karakter baru biasanya akan diikuti oleh beragam hadiah menarik.

Baca Juga: Lelah Diperiksa Bolak-balik tentang Kematian Anak dan Istri, Yosef Blak-blakan Ingin Lakukan Hal Ini Kepada Kuasa HukumnyaKode redeem Genshin Impact pada Jumat, 10 September 2021 ini memberikan kesempatan besar kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah menarik terkait pembaharuan sebelumnya.Oleh karena itu, segera klaim kode redeem Genshin Impact pada Jumat, 10 September 2021.Pasalnya kode redeem bersifat terbatas sehingga dapat menjadi kadaluwarsa.

Baca Juga: Curigai Angkot Goyang Parkir di Tempat Sepi, Satpam Syok saat Intip ke Dalam, Detik-detik Penggrebekan Hebohkan Warga Sekomplek!

Pengembang Mihoyo secara rutin menyediakan kode Genshin Impact, yang memberimu item dalam game seperti primogem, mora, experience, dan banyak lagi.Dalam panduan ini, kami akan memberikan daftar setiap kode yang saat ini tersedia, dan memandu kamu melalui langkah-langkah tentang cara mengklaimnya.Berikut ini kode redeem terbaru (kami akan berusaha update bila ada kode redeem yang terbaru):GENSHINGIFT – 50 primogems and three hero’s wit

G3tQq6TOqmE – 100 primogems, five hero’s witeATDgIXLD56 – 100 primogems, 50,000 mora

Bagaimana cara menukarkan kode redeem?Cara mengklaim Kode Redeem Genshin Impact (GI) Jumat, 10 September 2021, para traveler cukup melakukan langkah-langkah berikut:1. Masuk ke situs resmi https://genshin.mihoyo.com/en/gift 2. Login dengan akun masing-masing3. Pilih server sesuai akun, masukan nickname karakter, dan isi redeem code yang tertera di atas4. Pilih nama panggilan karakter di mana kamu ingin hadiahmu dikirimBaca Juga: Nggak Cuma Ampuh Buat Penambah ASI, Ini Dia Khasiat Daun Kelor yang Digadang-gadang Jadi Bahan Alami untuk Mengatasi Kolesterol

5. Ketik Kode Redeem yang ada di atas, dan tekan Redeem, hadiah akan dikirimkan lewat email di dalam game.Namun, perlu diketahui jika terjadi error, maka ada kemungkinan Kode Redeem Genshin Impact (GI) tersebut sudah tidak valid.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya