Cara Memperkuat Raiden Shogun dari Genshin Impact, Berapa Biaya yang Diperlukan?

Kamis, 09 September 2021 | 13:33
Genshin Impact

Raiden Shogun

Suar.ID - Raiden Shogun dari Genshin Impact adalah karakter wanita baru yang garang di jajaran Genshin.

Dia memiliki serangan elektro yang kuat.

Raiden Shogun juga dikenal sebagai Baal dan Dewa Keabadian (God of Eternity), dia adalah penguasa penekan Inazuma yang dihormati oleh rakyatnya.

Dia diatur menjadi DPS tingkat atas dengan banyak potensi dukungan, selama Anda tahu cara menggunakannya.

Baca Juga: Lelah Diperiksa Bolak-balik tentang Kematian Anak dan Istri, Yosef Blak-blakan Ingin Lakukan Hal Ini Kepada Kuasa HukumnyaRaiden Shogun hanyalah salah satu dari sekian banyak karakter yang mengisi RPG open-world milik Mihoyo.Ada banyak pertanyaan yang beredar, menanyakan siapa sebenarnya Baal dari Genshin Impact ini?

Raiden Shogun sebenarnya menggunakan beberapa nama yang berbeda; Baal, Archon Elektro, dan God of Eternity.

Baca Juga: Curigai Angkot Goyang Parkir di Tempat Sepi, Satpam Syok saat Intip ke Dalam, Detik-detik Penggrebekan Hebohkan Warga Sekomplek!

Dengan banyak nama ini, dia pasti karakter yang sangat penting.Saya merekomendasikan untuk menggunakan Raiden Shogun sebagai DPS sekunder karena burst damage dan kemampuan supportnya yang kuat.

Meningkatkan pengisian ulang energinya akan meningkatkan bonus kerusakan elektronya dan meningkatkan potensi dukungan energi ledakan.

Dia juga dapat memberikan status elektro yang konsisten berkat keahliannya, yang semuanya membuatnya menjadi pendukung yang hebat untuk karakter dengan burst damage yang kuat seperti Eula.

Genshin Impact

Raiden Shogun

Raiden Shogun menggunakan polearm, dan memiliki kemampuan untuk menangani beberapa kerusakan parah dengan senjata ini.

Engulfing Lightning dilepaskan bersamanya dan memuji kemampuannya dengan baik, oleh karena itu adalah senjata terbaik untuk Raiden Shogun.

Namun, jika Anda belum bisa mendapatkannya, yang lain adalah pengganti yang kuat.

Baca Juga: Nggak Cuma Ampuh Buat Penambah ASI, Ini Dia Khasiat Daun Kelor yang Digadang-gadang Jadi Bahan Alami untuk Mengatasi Kolesterol

Anda dapat melengkapi lima artefak secara total.

Opsi pertama – Emblem of Severed Fate – adalah pilihan yang saya rekomendasikan, karena meningkatkan bonus kerusakan elektronya.

Jika Anda tidak memiliki akses ke ini, menggabungkan Thundering Fury dan Noblesse Oblige juga bisa menjadi alternatif yang cocok.Jika Anda ingin Raiden Shogun memenuhi potensi penuhnya, Anda harus naik ke atasnya.

Cara memperkuat raiden Shogun baya yang diperlukan untuk upgarde)

Pocket Tactics

Raiden Shogun

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Pocket Tactics

Baca Lainnya