Sosok ini Sebut Ghosting Hal yang Biasa Saja, Ibunda Felicia Tissue yang Tak Terima Langsung Ungkap Kondisi Sang Anak Usai Di-ghosting Kaesang, Sebut Beratnya Beban Mental yang Diterima: Derita Dia Adalah Tanggung Jawab Kita...

Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:00
IG @kaesangfelicia

Sosok ini Sebut Ghosting Hal yang Biasa Saja, Ibunda Felicia Tissue yang Tak Terima Langsung Ungkap Kondisi Sang Anak Usai Di-ghosting Kaesang, Sebut Beratnya Beban Mental yang Diterima: Derita Dia Adalah Tanggung Jawab Kita...

Suar.ID -Belakangan ini hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue ini masih saja hangat jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, 5 tahun hubungan keduanya adem ayem, kini tetiba malah kandas begitu saja.

Bahkan, kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue ini disebut-sebut karena adanya sosok orang ketiga yang diduga adalah seorang wanita bernama Nadya.

Terbaru, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau kembali mengunggah soal putrinya yang diduga di-ghosting oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep setelah keduanya berpacaran selama lima tahun.

Baca Juga: Pantas Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta, ternyata Borok Keluarga Felicia Tissue Ini Sampai Membuat Istri Jokowi Sakit Hati: Bu Iriana Diperlakukan gak Sopan Sama Mama Feli

Dalam unggahan tersebut, Meiliau tampak menulis kalimat betapa berat beban mental yang dialami oleh Felicia.

Kali ini, Meilia mempostingan soal ghosting dan dampak yang dialami Felicia.

Meilia menyinggung soal acara infotaiment di TV Indonesia yang menampilkan pernyataan seorang bekas magician.

Eks magician itu menyebut ghosting sudah biasa terjadi dan biasa-biasa saja.

Baca Juga: Terus Dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue, Nicholas Sean Blak-blakan Singgung Kegagalan Pernikahan Ahok dan Veronica Tan: Aku nggak Punya Waktu untuk Jatuh Cinta

Meilia menyebut, lantaran eks magician itu bukalah psikolog, ia memaklumi komentarnya yang terkesan meremehkan dampak ghosting.

IG @meilia _lau
IG @meilia _lau

Postingan Ibunda Felicia Tissue soal ghosting

"Mari kita menyimak apa itu Ghosting

Melihat di bbrapa acara infotaiment stasiun TV indonesia baru2 ini bahwa ada seorg ekspresi wajah dan seorg bekas magician mengatakan bahwa Goshting sdh biasa dan biasa2 saja.

Mungkin mrk mmg bukan sbg psikologi jd kita bisa memaklumi komentar mrk sangatlah minim utk hal ini.

Baca Juga: Diduga karena Kalah Pilkades, Jalan Desa Ini Akhirnya Diblokir dengan Tembok, 4 Keluarga Terisolasi

Saya sendiripun sangat penasaran utk melihat apa itu ghosthing krn jaman sdh maju, mungkin saya sendiri hrs membukanya dan mencari dari google!

Sebagai pengetahuan jg buat kita semua, maka dari itu saya share disini agar kita tau dampak dari gosthing tsb," tulsnya di akun instagram pribadinya, @meilia_lau.

Meilia mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter psikolog di Singapura perihal apa yang dialami putrinya.

Menurut Meilia, Felisia yang lebih dekat dengan kakaknya juga sudah berbicara dengan dirinya perihal apa yang dirasakannya.

Baca Juga: ‘Jika Dia Bisa Selamat dari Titanic, Maka Dia Bisa Selamat dari Apapun’ Pahlawan Titanic Ini Selamat dari Dua Kapal yang Tenggelam dan Dua Perang Dunia

"Dan saya jg sudah terbentuk kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya, krn Felicia tipenya yg pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dgn Kakaknya. Dan pada akhirnya diapun bicara ke sy apa yg dia rasakan," tulisnya.

Menurut Meilia Lau, apa yang dialami putrinya tidaklah mudah.

Hal ini karena setelah sebelumnya Felicia dan Kaesang berkomunikasi setiap hari, kini Kaesang tiba-tiba menghilang.

"Bisa Anda bayangkan ketika jarak yang berbeda negara dan pandemi saat ini. Dan tiba2 dia diperlakukan seperti itu! Ygukasi biasanya setiap hari mrk berkomentar, lewat video call.

Tiba2 ig hilang, semua tidak ada telp yg dihubungi tidak bisa! Ganti no telp dan bbrapa no telp yg lainnya jg tdk menjawab. Betapa beratnya bebannya beban mental seorang putri kecilku yg aku timang2 saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dgn penuh kasih," tulisnya.

Baca Juga: Proyek Anies Baswedan Diduga Tersandung Skandal Korupsi Beli Lahan Proyek Rumah DP 0 Rupiah DKI Jakarta, Eko Kuntadhi: Semua Program Anies yang Diumbar saat Kampanye Ambyar!

Meilia mengaku senagaja mengunggah tulisan tersebut sebagai pengingat bagi orang lain bahwa derita anak juga merupakan derita orang tua.

Instagram @meilia_lau
Instagram @meilia_lau

Felicia Tissue dan ibunya, Meilia Lau

"Tulisan ini saya upload yang bermanfaat bagi kita semua terutama org tua. Krn kita hrs selalu dekat dgn anak2 kita agar derita dia adalah tanggung jawab kita jg. Salam sejahtera bagi semua," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Kaesang menjadi sorotan.

Hal ini lantaran Kaesang dikabarkan putus dengan kekasihnya Felicia Tissue.

Baca Juga: PRT Sakit, Majikan Ini Kaget Bukan Main saat Harus Bayar Biaya Rawat Inap di Rumah Sakit hingga Rp 1,2 Miliar!

Yang lebih menjadi sorotan, Kaesang dikabarkan putus dengan cara yang kurang baik karena ia dianggap melakukan ghosting, atau menghilang tiba-tiba.

Kaesang sendiri sempat memberi klarifikasi singkat.

Pengusaha kuliner ini mengaku masalah ini merupakan masalah pribadi sehingga tak etis diumbar.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain toh diumbar umbar enggak etis," kata Kaesang, dalam video yang diterima Tribunnews.com, Senin, (8/3/2021).

Baca Juga: Viral Harga Air Putih Rp 6 Ribu Satu Cangkir, Pelanggan Ini Tak Terima dan Menganggap Kemahalan

Kaesang mengungkapkan, sebenarnya ia sudah berbicara kepada Felicia untuk mengakhiri hubungan asmaranya tersebut pada Januari lalu.

Bahkan saat ia mengutarakan untuk mengakhir hubungan ia sempat dimaki-maki.

"Jadi gini mas, aku sebenanrnya sudah ngomong untuk mengakhir hubungan ini, di pertengahan bulan Januari , dan di waktu itu juga aku di maki maki, tapi ya yowes lah aku diem aja," kata Kaesang.

Baca Juga: Kapolda Papua Siap Tumpas KKB yang Semakin Brutal: Kita Tidak akan Mundur Selangkah pun!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya