Kini jadi Permaisuri di Istana Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Ternyata Sempat Akan Menikah dengan Sosok Pengusaha Kaya Ini, Namun Terhalang Perbedaan Agama

Rabu, 03 Maret 2021 | 18:00
Instgram Mayangsari

Mayangsari dan Bambang Trhatmodjo

Suar.ID - Mayangsari nampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Semejak kasus kisah asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo bertahun-tahun lalu, Mayangsari masih saja menjadi bulan-bulanan netizen.

Ia dituding sebagai duri yang menghancurkan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Mau Nggak Mau Harus Lakukan Ini, Ternyata Ini Satu-satunya Syarat Jika Mayangsari Ingin Putrinya Diterima Oleh Keluarga Cendana, Sang Kakek Langsung Pasang Badan

Bahkan perseteruan sengit sempat terjadi di antara Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, gelimang harta Bambang Trihatmodjo justru jatuh ke anak-anak tiri Mayangsari seperti diwartakan Nova.id pada Jumat, 6 Mei 2011.

"Posisinya masih dalam sitaan. Sampai sekarang klien saya tidak mempermasalahkan (harta itu) karena tujuan utamanya dulu mempertahankan rumah tangganya," jelas Lelyana Santosa, pengacara Halimah.

Menurut Lelyana, harta-harta itu baru bisa dibagikan kepada ketiga anak Bambang dan Halimah.

"Harta itu otomatis dong jatuh ke anak-anaknya. Tapi sampai saat itu, harta-harta itu belum ada tindak lanjutnya," imbuh Lelyana.

Baca Juga: Nekat Terobos Gerbang Rumah Keluarga Cendana Bersimpuh Di Sisi Jenazah Presiden Soeharto, Mayangsari Malah Diusir Oleh Keluarga Suaminya, Halimah: Kok Senang Sekali Bikin Sensasi

Selain hartanya disita oleh Halimah, ternyata Mayangsari juga pernah mendapatkan hadiah dari sosok pria lain yang bukan seorang Bambang Trihatmodjo.

Bukan sembarang hadiah, ternyata mobil yang diterima oleh Mayangsari tersebut adalah hadiah dari seorang pria yang telah berstatus sebagai suami orang.

Selain pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah, Mayangsari sempat diisukan mengusik rumah tangga orang.

Melansir dari Nova.ID, Mayangsari diberitakan sempat menjalin cinta dengan pengusaha kaya bernama Charles Antonius Simamora.

Bahkan, Charles sempat ke rumah Mayangsari di Purwokerto dan keluarga Mayangsari hampir menyetujui mereka menikah.

Ibunda Mayangsari, Larastun, pernah menceritakan, Charles Antonius Simamora adalah pria yang baik, sopan lagi tampan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikmati Nafkah 100 Juta, Artis Cantik Ini Diduga Makan Uang Haram Hasil Pencucian Uang Suaminya | Mayangsari Yang Tak Kunjung Diakui Sebagai Anggota Keluarga Cendana

Mayang amat mencintainya dan beberapa kali Charles datang ke Purwokerto menemui keluarga besar Mayang.

Namun apa mau dikata, karena Charles dan Mayang beda agama, hubungan yang nyaris direstui itu tak berakhir di pelaminan.

Tak jadi bersanding dengan Mayangsari, Charles menikah dengan Indah Stephanie.

Sayang rumah tangga mereka kini penuh prahara.

Salah satu penyebabnya, Charles masih kerap berhubungan dengan Mayang.

Melansir dari Kompas.com, Indah sempat membeberkan curahan hati tentang kondisi rumahtangganya dengan Charles.

Saat Charles sudah menikahinya, Indah mendapatkan informasi jika sang suami masih tetap menjalin hubungan setidaknya melalui telepon dengan Mayangsari.

Baca Juga: Berjuang Demi Diakui Jadi Bagian Keluarga Cendana, Hal Mengharukan Ini Dilakukan Mayangsari Di Akhir Hayat Ibu Tien Seoharto

Beberapa kali, Charles dan Mayangsari masih rutin berkomunikasi lewat telepon.

Padahal saat itu, Mayangsari berstatus sebagai istri siri Bambang Trihatmodjo.

Indah juga mengatakan jika ia terkejut dengan pemberitaan yang diterbirkan salah satu tabloid yang jelas menulis mobil Jaguar milik Mayangsari adalah pemberian Charles.

"Charles mampu membelikan mobil mewah kepada Mayangsari, kepada saya membelikan motor pun tidak," keluh istri Charles, Indah Stephanie.

Lantas karena itulah Indah menuding Mayangsari jadi orang ketiga yang mengganggu rumah tangganya dengan Charles. (Septiana Hapsari/GridPop.ID)

Baca Juga: Seakan tak Diperhatikan, Kondisi Azriel Hermansyah Memprihatinkan dan Terkulai Lemah hingga Pasrah Diinfus di Rumah Sakit, Krisdayanti justru tak Sabar Ingin Layani Raul Lemos dengan Cara Begini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya