Disebut-sebut Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Ternyata Natasha Wilona Kerap Dibanding-bandingkan dengan Celin Evangelista, Satu Diantaranya Saat Adu Gaya Seksi Keduanya Pakai Tas Branded, Cantik Mana Nih?

Selasa, 02 Maret 2021 | 17:00
Kolase: IG Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Disebut-sebut Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Ternyata Natasha Wilona Kerap Dibanding-bandingkan dengan Celin Evangelista, Satu Diantaranya Saat Adu Gaya Seksi Keduanya Pakai Tas Branded, Cantik Mana Nih?

Suar.ID -Nama Natasha Wilona belakangan kerap menjadi sorotan.

Hal ini tak lain dan tak bukan usai namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William.

Karena hal tersebut, Natasha Wilona dan Celine Evangelista pun kini kerap dibanding-bandingkan.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William Hingga Kini Masih Belum Temui Titik Temu, Celine Evangelista Malah Diramalkan 80 Persen Bakal Cerai dari Sang Suami Oleh Sosok ini: Biar Saja Mereka Beropini, yang Penting Aku Tahu Kondisinya!

Salah satu dalam urusan penampilan.

Nah, membahas soal penampilan kedua artis cantik itu, seperti yang kita tahu mereka memang memiliki selera fashion masing-masing ya.

IG Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Namun menariknya, keduanya sempat terlihat sama-sama tampil seksi dan modis kenakan tas branded lho!

Baca Juga: Stefan William Terciduk Kembali Gencar Dekati Natasha Wilona Padahal Hingga Kini Belum Juga Resmi Bercerai, Ahli Tarot ini Pun Berikan Wanti-wanti Keras Pada Suami Celine Evangelista, Sempat Sebut Soal Karma: Saya Lihat Ada Tujuan Lain...

Wah...penasaran kan seperti apa gaya mereka?

Yuk lihat!

IG Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Gaya Seksi Natasha Wilona VS Celine Evangelista istri Stefan William saat Pakai Tas Branded

Natasha Wilona dan Celine Evangelista sama-sama terlihat tampil seksi kenakan busana berpotongan mini saat pakai tas branded.

Baca Juga: Jengah Hampir Setiap Hari Selama 4 Bulan Selalu Dilecehkan Bosnya Sendiri, Karyawati ini Akhirnya Diam-diam Taruh HP di Meja dan Rekam Detik-detik Pelaku Lakukan Aksi Bejat Pada Dirinya, Korban: Dilakukan Saat Kerja, Sangat Tidak Pantas!

Seperti yang terlihat, mantan pacar Stefan William itu tampil bergaya kasual kenakan padukan sweater pink dan celana hot pants putih.

Membuat penampilannya semakin terlihat kece, paduan sepatu boots jeans berwarna biru menjadi pilihan Natasha Wilona.

Nah, sedangkan Celine Evangelista tampil tak kalah mencuri perhaian dengan penampilan feminin dan anggun dalam balutan mini dress ketat lengan panjang berwarna nude.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dana Abadi Ratusan Triliun Seolah Tak Berguna, Timor Leste Diprediksi Akan Jadi Negara Mati | Vicky Prasetyo Tiba-tiba Kabarkan Berita Duka, Siapa Yang Meninggal?

Istri Stefan William itu juga memadukan penampilannya kali ini dengan sepatu block heels trasnparan yang sedang kekinian.

Gimana menurut kalian?

Sama-sama terlihat seksi dan modis kan penampilan keduanya!

Baca Juga: Tak Sadar Tunjukkan Sendiri Borok KKB Papua, Sang Jubir Malah Sebar Hoaks Anggotanya yang Tewas di Tangan TNI-Polri ini Masih 17 Tahun demi Dapatkan Kesan Negatif, Kapolres: Mereka Tega Mendoktrin Generasi Muda!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya