Stefan William Terciduk Kembali Gencar Dekati Natasha Wilona Padahal Hingga Kini Belum Juga Resmi Bercerai, Ahli Tarot ini Pun Berikan Wanti-wanti Keras Pada Suami Celine Evangelista, Sempat Sebut Soal Karma: Saya Lihat Ada Tujuan Lain...

Selasa, 23 Februari 2021 | 05:00
kolase instagram @natashawilona12 dan @celine_evangelista

Stefan William Terciduk Kembali Gencar Dekati Natasha Wilona Padahal Hingga Kini Belum Juga Resmi Bercerai, Ahli Tarot ini Pun Berikan Wanti-wanti Keras Pada Suami Celine Evangelista, Sempat Sebut Soal Karma: Saya Lihat Ada Tujuan Lain...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok ahli tarot yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Denny Darko.

Belum lama ini, Denny Darko mengurai hasil terawangannya usai melihat kedekatan Stefan William dan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Untuk diketahui, ketikarumah tangganya dengan Celine di ujung tanduk, Stefan William justru beberapa kali mengajak Natasha Wilona bermain game secara online.

Baca Juga: Akui Kini Sudah 2 Bulan Tak Komunikasi dengan Sang Suami, Celine Evangelista Pun Juga Ungkap Pilih Simpan Permasalahan Rumah Tangganya dengan Stefan William: Gue Pingin Semu Baik-baik Saja dan Bahagia, Sesimpel Itu!

Sempat berjarak, Stefan William kini justru kembali karib dengan Natasha Wilona.

Lewat kartu tarot, Denny Darko melihat ada maksud tersembunyi di momen Stefan William santer mengajak Natasha Wilona bermain game.

Kedekatan Stefan William dengan Natasha Wilona itu lantas dikaitkan dengan rumah tangga sang aktor dengan Celine Evangelista.

Apalagi Stefan William kini memang sedang pisah ranjang dengan Celine Evangelista.

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Pakai 'Connecting Door ' dengan Ayus, Komar: Kalau Masalah Itu...

Tak lagi tinggal dengan sang istri, Stefan William justru tampak sibuk mengajak Natasha Wilona, sang mantan kekasih untuk main game bareng.

Menanggapi kedekatan Natasha Wilona dengan Stefan William, Denny Darko pun penasaran.

Dalam kanal Youtube-nya, Denny Darko menyinggung soal karma yang sedang didapat Celine yang berkenaan dengan masa lalu.

YouTube Denny Darko

Kartu Tarot yang muncul dalam ramalan Denny Darko soal kedekatan Stefan William dan Natasha Wilona

"Saya ingin bacakan, benar enggak sih kalau ternyata Stefan William meninggalkannya ( Celine) untuk Natasha Wilona ? Apakah ini sebuah karma yang dulu Natasha Wilona cowoknya direbut oleh Celine Evangelista," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Seorang Warga Tuban Ini hanya Bisa Melihat Tetangganya Ramai-ramai Beli Mobil: Tidak dapat Apa-apa Saya

Denny Darko langsung membahas soal Stefan yang terang-terangan mengajak Natasha Wilona main bareng di media sosial.

"Kalau memang benar, itu ngajak main bareng, kok bisa tega-teganya belum cerai tapi udah ngajak cewek lain yang dulu mantannya untuk main bareng, games," pungkas Denny Darko dilansir TribunnewsBogor.com, Sabtu (20/2/2021).

Mengenai hal itu, Denny Darko menyebut ada maksud lain dari Stefan mengajak Wilona main game bareng.

Dan hal lain itu tidak berkenaan dengan pdkt.

Baca Juga: Petani di Negara Tetangga Indonesia Ini Boleh Tanam Ganja dan Rami

"Kalau yang saya lihat itu ada tujuan lain dari main bareng itu. Bukan tujuannya untuk mendekati atau pdkt. Ada tujuan yang lainnya. Ada sesuatu yang disembunyikan," imbuh Denny Darko.

Membuka kartu tarotnya, Denny Darko tegas, bahwa tujuan Stefan mengajak Wilona main game adalah untuk mendapatkan adsense atau uang.

Lagipula diakui Denny, perasaan cinta Stefan dan Wilona sudah sama-sama hilang.

"Tujuannya adalah nyari adsense. Enggak lain enggak bukan tujuan mereka itu bikin konten. Enggak ada apa-apa di antara mereka,"

Baca Juga: Khianati Negara, 2 Oknum Polisi Kepergok Jual Senjata dan Amunisi ke KKB, Kasus Serupa Sebelumnya Diganjar Hukuman Berat

"Ya mereka di sini cuma ketemuan, tujuannya mencari pundi-pundi keberuntungan. Kalau ditanya mereka akan kembali, rasa yang dulu itu sudah hilang, sudah selesai, done," ungkap Denny Darko.

Denny Darko juga melihat Natasha Wilona tidak akan kembali ke pelukan Stefan William.

Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona

Sebab menurut Denny Darko, Stefan William adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Stefan William ini pria yang bertanggung jawab. Dia enggak mungkin, belum cerai dengan Celine lalu menjalin hubungan dengan Natasha Wilona," akui Denny Darko.

Baca Juga: Dalang Penculikan Bocah Viral Terekam CCTV Ternyata Pecatan TNI, Ketakutan, Minta Tolong Temannya untuk Pulangkan Korban

Tak cuma itu, Denny Darko juga melihat Natasha Wilona adalah sosok wanita terhormat.

"Natasha Wilona juga seorang wanita terhormat. Dia enggak mungkin jadi pelakor. Mereka berdua ini enggak ada apa-apa. Mereka cuma cari adsense bikin konten. Mereka hanya kerja. Perasaannya sudah selesai," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: Lion Air Tujuan Balikpapan-Surabaya Batal Terbang, Inilah Penyebabnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunBogor.com

Baca Lainnya