Selama ini Lekat dengan Image Polos, Kini Nissa Sabyan Langsung Dihujat Habis-habisan Hingga Dicap Pelaku Gegara Cinta Terlarangnya dengan Ayus Sabyan, Sosok Ahli Tarot ini Pun Nasehati Keduanya, Sebut Soal Jurang Kehancuran: Minta Maaf dan Akui Saja

Selasa, 23 Februari 2021 | 08:00
Instagram/@nissa_sabyan

Selama ini Lekat dengan Image Polos, Kini Nissa Sabyan Langsung Dihujat Habis-habisan Hingga Dicap Pelaku Gegara Cinta Terlarangnya dengan Ayus Sabyan, Sosok Ahli Tarot ini Pun Nasehati Keduanya, Sebut Soal Jurang Kehancuran: Minta Maaf dan Akui Saja

Suar.ID -Nama Nissa Sabyan belakangn memanglah banyak menjadi sorotan.

Hal ini tak lain dan tak bukan gegara isu perselingkuhannya.

Nissa Sabyan diduga melakukan perselingkuhan dengan salah satu personel band-nya yang tak lain adalah Ayus Sabya,

Hingga kini isu perselingkuhan keduanya pun masih bergulir.

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Pakai 'Connecting Door ' dengan Ayus, Komar: Kalau Masalah Itu...

Ya, Nissa Sabyan dituding telah menjalin cinta terlarang dengan sang keyboardist yang diketahui telah berkeluarga.

Gegara hal tersebut, banyak orang mengecam tindakan keduanya yang dianggap telah menyakiti hati Ririe Fairus selaku istri sah Ayus.

Buntut dari skandal tersebut, Nissa Sabyan yang selama ini lekat dengan image polos mendadak langsung dihujat habis-habisan.

Nissa bahkan dicap sebagai pelakor gegara jalinan cinta terlarangnya dengan Ayus.

Baca Juga: Ayus Sabyan mengaku khilaf sementara Nissa Sabyan bersumpah dirinya bukan pelakor, jangan-jangan ini cinta bertepuk sebelah tangan?

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/2/2021), isu yang tengah ramai tersebut juga tak luput dari pandangan sang ahli tarot, Denny Darko.

YouTube/Denny Darko
YouTube/Denny Darko

Nissa Sabyan dan Ayus diwanti-wanti Denny Darko agar tak makin terperosok dalam jurang kehancuran

Denny bahkan mencoba memberikan nasihat apabila skandal tersebut memang benar adanya.

Ya, meski adik kandung Ayus sendiri, Fadhila Nova sudah angkat bicara di media dan mengakui perbuatan sang kakak benar adanya, Denny Darko tetap tak mau buru-buru membenarkan atau membantahnya.

Namun untuk kasus yang bakal dihadapi Nissa Sabyan dan Ayus ke depannya, Denny mewanti-wanti keduanya agar tak membawanya ke ranah hukum.

Baca Juga: 27 Keluarga dari 'Desa Miliarder' Dicoret dari Daftar Penerima BNPT, Imron: Harus Dikeluarkan!

Karena menurutnya, untuk saat ini lawan dari keduanya adalah emak-emak anti pelakor yang terus menyoroti kasus keduanya.

Ya, sejak skandal tersebut mencuat, netizen terutama para istri sah memang genjar memberikan kritikan pedas untuk keduanya.

"Karena yang kalian lawan ini bukan hukum. Yang kalian lawan ini adalah emak-emak bunda-bunda di seluruh Indonesia yang ini (anti pelakor)," beber Denny Darko.

Baca Juga: Seorang Warga Tuban Ini hanya Bisa Melihat Tetangganya Ramai-ramai Beli Mobil: Tidak dapat Apa-apa Saya

Oleh karenanya, Denny pun meminta ada baiknya salah satu cara yang bisa ditempuh Nissa Sabyan dan Ayu yakni meminta maaf dengan tulus.

"Jadi menurut saya salah satunya cara ini, merendahkan diri, merendahkan hati, dan meminta maafnya tulus, dan ya sudah akui saja," beber Denny Darko.

Ditambah lagi, isu pelakor di Indonesia memang selama ini tak mudah untuk dilupakan begitu saja.

Baca Juga: Khianati Negara, 2 Oknum Polisi Kepergok Jual Senjata dan Amunisi ke KKB, Kasus Serupa Sebelumnya Diganjar Hukuman Berat

Bahkan saat sebuah skandal perselingkuhan naik ke permukaan, kritikan pedas dan hujatan bak tak berhenti terus menghujam.

Instagram @nissa_sabyan dan @ayussabyan

Kolase foto Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus (istri Ayus)

Itulah sebabnya Denny Darko mewanti-wanti keduanya untuk membiarkan berita yang beredar mereda dahulu.

"Biarin aja, nanti beritanya akan mereda’ nggak akan, netizen Indonesia itu gak akan memaafkan hal semacam itu," ungkap Denny Darko.

Terakhir, Denny menyarankan untuk sejenak keduanya menghilang untuk beberapaa saat dan tak melakukan apapun.

Baca Juga: Dalang Penculikan Bocah Viral Terekam CCTV Ternyata Pecatan TNI, Ketakutan, Minta Tolong Temannya untuk Pulangkan Korban

"Ngilang dulu deh untuk beberapa saat, jangan melakukan apapun, jangan menjawab. Mereka hilang untuk beberapa saat jangan melakukan apapun," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: Lion Air Tujuan Balikpapan-Surabaya Batal Terbang, Inilah Penyebabnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya