Ayu Ting Ting Jawab Pertanyaan Tentang Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman, Akui Tak Menyesal dan Malah Bersyukur, Namun dengan Wajah Tegar Sempat Ungkap Tanggapan Sang Kekasih

Senin, 15 Februari 2021 | 12:15
Kolase: IG @ayutingting92 dan YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting Jawab Pertanyaan Tentang Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman, Akui Tak Menyesal dan Malah Bersyukur, Namun dengan Wajah Tegar Sempat Ungkap Tanggapan Sang Kekasih

Suar.ID -Nama janda beranak satu ini hingga kini masih saja menjadi perbincangan publik.

Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Ia menjadi perbincangan publik dikarenakan batalnya pernikahannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Padahal, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini sudah mencapai 80 persen.

Baca Juga: Harusnya Hari ini Jadi Hari Bahagia Dilamar Adit Jayusman Namun Malah Batal, Kini Rumah Ayu Ting Ting Terlihat Sepi Tak Ada Satu Orang Pun, Akun YouTube Ibunda Bilqis ini Nampak Unggah Video Tak Terduga ini!

Batalnya pernikahan ini pun muncul dugaan penyebab keduanya tak jadi bersading bersama di pelaminan.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube pada Minggu (14/2/2021), Ayu Ting Ting akhirnya mau angkat bicara mengenai batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting sendiri pun mengakui kalau dirinyalah yang membatalkan pernikahan tersebut.

Baca Juga: Keraguan Orangtua Adit Jayusman Restui Putranya Nikah dengan Ayu Ting Ting Dikuliti: Mereka Berasal dari Lingkungan Sosial yang Berbeda

Sayangnya, penyebab utama ia memilih membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman ini tak Ayu Ting Ting ungkapkan secara gamblang.

Ibunda Bilqis ini pun menegaskan kalau tudingan miring penyebab batalnya pernikahan tersebut tak ada yang benar.

Youtube Qiss You TV

Ayu Ting Ting bicara soal hubungannya dengan Adit Jayusman.

"Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya, itu keputusan asli saya," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Stop Makan Tahu Tiap Hari, Terbukti Picu Kondisi Mengerikan Terjadi pada Tubuh!

"Tidak karena siapapun, dan tidak ada hubungannya sama siapapun, pokoknya ini benar-benar keputusan saya pribadi," imbuhnya.

"Berita di luar yang didengar A, B, C, D itu tidak benar, bahwa keputusan ini memang saya pribadi yang mengambil bahwa tidak melanjutkan rencana pernikahan," tandasnya.

"Sebelumnya sudah direncakan matang-matang oleh kedua belah pihak, dari pihak saya maupun pihak dia," jelasnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting pun sempat menyebutkan hari dimana dirinya akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Belanja Online Via Shopee China Selalu Dikirim atas Nama Mr Hu, Terbongkar Identitas Sebenarnya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan kalau sang kekasih ini menerima keputusan tersebut.

"Memang memutuskan tidak melanjutkan bahwa ya mungkin sudah jalannya seperti ini, keputusan ini saya ambil pada Selasa (2/2/2021), dia pun sudah menerima dengan ikhlas semua keputusan saya," ujar Ayu Ting Ting.

Meski kini batal menikah, pelantun tembang Sambaladoini mengaku tak menyesal mengenal Adit Jayusman.

Dengan wajah tegar, ia bahkan mengaku tetap bersyukur pernah mengenal kekasihnya ini.

Baca Juga: Curhat Maria Ozawa Saat Datang ke Indonesia, Baru 5 Menit Sampai di Bandara Sudah Mendapat Masalah Hingga Langsung Diperiksa di Ruangan Sendiri: Apa Saya Buat Kesalahan?

Hal ini dikarenakan banyak pelajaran yang diterimanya setelah menjalin hubungan dengan Adit Jayusman.

instagram.com/@ayditcouple
instagram.com/@ayditcouple

Ayu Ting Ting, Adit Jayusman

"Menyesal enggak kenal sama dia, enggak lah ya, oh tentu tidak," kata Ayu Ting TIng.

"Enggak boleh disesali, semua yang telah terjadi itu sudah kehendak Allah, justru saya merasa sangat bersyukur," imbuhnya.

Baca Juga: Dosanya 2 Kali Lipat! 2 Pemuda ini Malah Nekat Curi Kotak Infaq Masjid Padahal Awalnya Ikut Solat Subuh, Ternyata Pelaku Lakukan Aksinya ini Tak Jauh dari Rumahnya!

"Kebersamaan saya dari awal sampai terakhir, banyak pelajaran yang saya dapat, dan banyak hikmah yang saya dapat," tandasnya.

"Jadi banyak pesan Allah yang saya terima, mungkin ini cara Allah kasih ujian ke saya supaya saya bisa jadi orang yang lebih kuat, biar lebih legowo, belajar ikhlas, dan InsyaAllah berkah buat saya," jelasnya.

Baca Juga: Dengan Tumbal Seekor Sapi, Pria ini Ngaku Bisa Gandakan Uang, Berhasil Tipu Puluhan Juta Rupiah Korbannya, Begini Kronologinya...

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya