Tak Datang Saat Ibunya Dilamar Vicky Prasetyo, Rupanya Azka Corbuzier Pilih Lakukan Hal ini dengan Sang Ayah, Sempat Pertanyakan Hal ini Juga!

Senin, 25 Januari 2021 | 15:30
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan Instagram/@azkacorbuzier

Tak Datang Saat Ibunya Dilamar Vicky Prasetyo, Rupanya Azka Corbuzier Pilih Lakukan Hal ini dengan Sang Ayah, Sempat Pertanyakan Hal ini Juga!

Suar.ID -Kini kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Pada Minggu (24/1/2021) akhirnya mantan istri Deddy Corbuzier ini menerima lamaran dari sang kekasih, Vicky Prasetyo.

Pertunangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ini dihadiri oleh rekan dekat dan sejumlah keluarga.

Baca Juga: Pernah Sukses Jualan Celana Dalam Bekas Seharga 50 Juta, Sosok Ini Dipercaya Jadi Host Acara Lamaran Vicky Prasetyo Dan Kalina Oktarani

Meski hubungan Kalina Ocktaranny dan sang kekasih baru berbilang bulan, namun keduanya berhasil menampik isu jika hubungannya settingan.

Sementara, momen bahagia Kalina tampaknya kurang lengkap tanpa hadirnya Azka Corbuzier.

Apa yang dilakukan anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier ini saat sang mama dilamar Vicky Prasetyo?

Baca Juga: Nekat Persunting Janda usai 25 Kali Pernikahannya Gagal, Vicky Prasetyo Gelontorkan Seserahan Mewah Bernilai Ratusan Juta Rupiah!

Dipantau melalui laman Instagram @azkacorbuzier, Minggu (24/1/2021), Azka Corbuzier justru asyik menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Diketahui jika Azka dan Deddy Corbuzier tengah mengunjungi bioskop.

Tak hanya mengunggah momen bersama Deddy Corbuzier, Azka juga memperlihatkan kekonyolan mereka saat di dalam bioskop.

Deddy bahkan sempat tertawa terbahak-bahak usai mendapati Azka yang hampir terguling saat berlari.

Baca Juga: Bikin Hati Teduh, Pria ini Pijat Kaki Ibunya yang Sudah Paruh Baya Sambil Bercengkrama Saat di Bandara, Sang Pengunggah Pun Sebut Sang Anak Uwais Al Qarni Zaman Now: You Are The Best!

"Why does no one want to be in the same room with me (Kenapa tidak ada yang mau seruangan denganku) #theater #cinema #hashtag," tulis Azka Corbuzier seperti dikutip Grid.ID dari laman Instagram-nya.

Instagram @azkacorbuzier
Instagram @azkacorbuzier

Azka Corbuzier asyik menghabiskan waktu bersama sang ayah di hari pertunangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Seperti yang kita tahu, hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Praseto disebut-sebut tidak disetujui oleh Azka Corbuzier.

Putra semata wayang Kalina dan Deddy Corbuzier itu telah berhenti mengikuti akun Instagram sang ibu.

Baca Juga: 18 Ribu Pria Kesepian Daftar jadi Pacar Sewaannya, Dinar Candy Ternyata Punya Maksud Tersembunyi Dibaliknya: Aku Beri Fasilitas Semuanya

Kalina Sedih Azka Tak Datang

Dapur Bincang Online

VIcky Prasetyo saat melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny

Kalina juga mengutarakan hal lain seperti perasaan sedih dengan anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak datang di hari bahagianya.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina yang menitikkan air mata.

Kemana anak dan mama Kalina Oktarani?

Vicky mengatakan saat acara lamaran berlangsung tidak dihadiri oleh orangtua dari Kalina karena sedang sakit.

Baca Juga: Cuma Bermodalkan Foto Orang Korea, Pria ini Bisa Perdaya 8 ABG untuk Kirim Foto Telanjangnya Serta Ancam Akan Sebarkan, Begini Pengakuan Sang Korban Pemerasan, Sempat DIkira Diajak Kenalan Artis!

"Alhamdulillah lancar. Ibunda Kalina engga hadir karena masih sakit. Tapi ya semua lancar," kata Vicky Prasetyo, Minggu malam.

Dibalik rasa bahagia usai dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menyimpan kesedihan yang mendalam."Pasti sedih ya. Cuma ya harus dijalani," kata Kalina Oktarani usai lamaran, Minggu malam.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga sedih dan menangis ketika anak-anak Vicky Prasetyo memintanya menjadi ibunya, dan meminta ayahnya untuk menikah yang terakhir kalinya.

Tak hanya itu saja, air mata Kalina mengalir lantaran putranya, yakni Azka Corbuzier tidak hadir di acara lamarannya dengan Vicky.

Baca Juga: Anak Macam Apa ini! Tega Gugat Ibu Kandungnya Sendiri Gegara Tanah yang Disebut-sebut Dibelinya Saat Jadi TKW Malah Dipakai Berjualan Orangtuanya Untuk Menyambung Hidup: Sudah Tua Tidak Bisa Tenang, Jadi Banyak Pikiran dan Sering Sakit-sakitan...

"Biar bagaimanapun juga kan mas Vicky ada anak-anaknya kumpul juga dan akan jadi anak-anak aku juga," ucapnya.

"Dan aku pengen banget Azka juga ada di sini, cuma kan karena memang keadaan yang tidak memungkinkan. Jadi ya enggak bisa hadir," tambahnya.

Namun, Kalina Oktarani berusaha tegar dan yakin, Azka Corbuzier bisa menerima hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Insya Allah suatu saat Azka akan ada di tengah-tengah kita," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga: Yuk Ketahui Peruntunganmu Lewat Shio Dan Fengshui Di Tahun Kerbau Logam 2021 Dengan Mengikuti Acara Menarik Ini

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya