KIsah Cintanya Sering Kandas di Tengah Jalan, Kali ini Mbak You Terawang Janda Beranak Satu ini Bakal Berakhir Bahagia Bersama Adit Jayusman: Saya Lihat Sudah mendapat Ketenangan, Kenyamanan, dan Bahagia Pada Pria Bernama Adit ini...

Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:45
Kolase Tribunnews Maker

KIsah Cintanya Sering Kandas di Tengah Jalan, Kali ini Mbak You Terawang Janda Beranak Satu ini Bakal Berakhir Bahagia Bersama Adit Jayusman: Saya Lihat Sudah mendapat Ketenangan, Kenyamanan, dan Bahagia Pada Pria Bernama Adit ini...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau kisah janda biduan dangdut yang satu ini selalu menjadi favorit publik untuk dibicarakan.

Seperti yang sudah diketahui, usai bercerai dengan dengan Henry Baskoro alias Enji tahun 2014, Ayu memang masih betah menyandang status janda.

Baca Juga: Restu Sudah Dikantongi, Begini Akrabnya Oma Nathalie Holscher dengan Sule saat Sang Komedian Curhat Soal Anak-anaknya

Menyandang status janda selama 5 tahun pun bukan perkara mudah bagi Ayu Ting Ting.

Pasalnya, biduan dangdut berusia 28 tahun ini acap kali digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Robby Purba hingga Didi Riyadi disebut-sebut bersaing keras merebut hati sang biduan.

Namun hingga detik ini tak ada satu pun dari deretan pria yang disebutkan berhasil memboyong Ayu Ting Ting ke pelaminan.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Salshadilla Sebut Reputasi Buruk karena Mantan, Lutfi Agizal Sindir Balik!

Lalu, bak petir di siang bolong, Ayu Ting Ting tiba-tiba saja dikabarkan bakal segera melepas status jandanya.

Sosok pria bernama Adit Jayusman pun ramai digadang-gadang sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman sendiri mulai terendus usai ibunda sang biduan, Umi Kalsum mengunggah foto di media sosialnya.

Kendati demikian, baik Ayu Ting Ting maupun kedua orang tuanya kompak tutup mulut perihal sosok pria yang kini menjadi tambatan hati sang biduan.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Digigit Anjing Dianggap Pertanda Buruk, Benarkah ini?

Kini, setelah perjuangan yang dilalui Ayu Ting Ting terkait kehidupan asmaranya, para penggemar berharap sang biduan bisa bahagia.

Begitu juga dengan paranormal kondang, Mbak You.

Instagram @mbakyou17/@_husna008
Instagram @mbakyou17/@_husna008

Mbak You Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Pradana Jayusman Bakal Lepas Status Janda dan Duda, Sang Paranormal Bongkar Perangai Calon Menantu Umi Kalsum!

Kerap menerawang dan bicara soal kehidupan Ayu Ting Ting, Mbak You membenarkan bahwa sang biduan kini tengah berbunga-bunga.

Pasalnya, menurut Mbak You kini sudah ada sosok pria yang tengah mengisi hati Ayu Ting Ting dan membuatnya bahagia.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan Neneknya Bahkan Disebut-sebut Wanita Terkaya di Indonesia, Ternyata Inilah Sosok yang Dikawal Polisi Saat Joging yang Bikin Iri Saja, Pernah Terdakwa Kasus Narkoba

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Selasa (13/10/2020), paranormal kejawen ini membeberkan bahwa pria yang jadi tambatan sang biduan adalah sosok berkharisma.

"Kali ini dia (Ayu) sudah menggandeng cowok yang pendiam, dan sangat berkharismatik dan bersahaja," ungkap Mbak You.

Instagram.com/mom_ayting92_
Instagram.com/mom_ayting92_

Momen saat Ayu Ting Ting bersanding dengan sosok pria berbaju hitam yang disebut-sebut sebagai jodohnya

Menurut Mbak You, pertemuan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman ini membuat sang biduan akhirnya bisa bernapas lega dengan percintaannya.

Bahkan kalau bisa pertemuan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini diharapkan segera berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Cabuli Adik Ipar saat Istri dan Anak ke Luar Kota, Pria Ini Alami Hal Malang secara Beruntun Setelahnya

"Saya lihat Ayu Ting Ting sudah mendapat ketenangan, kenyamanan, bahagia dan semoga terawangan saya benar tahun ini menikah.

Atau kalau tidak secepatnya tahun depanlah," tambahnya.

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa selama ini sang biduan jatuh bangun menghadapi pergulatan batin lantaran kegagalan cinta di masa lalu.

"Memang banyak pergulatan batin, banyak hal yang harus diselesaikan di masa lalu soal percintaannya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Sama-sama Ngaku Dukun, 2 Pria Ini Cabuli Pasien Wanitanya dengan Modus yang Berbeda

Namun pertemuan dengan Adit Jatusman membuat sang biduan berani mengambil langkah ke depan dan akan menjadi jalan bahagianya.

"Tapi dia sudah mengambil sikap karena tidak mungkin menunggu hal yang tidak pasti," ungkap Mbak You.

"Dan kali ini dia tunduk pada seorang pria bernama Adit," tambahnya.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Hentikan Segera Kebiasaan Makan Nasi dan Kentang Balado Bersamaan, Bisa Sebabkan Efek Bahaya ini Pada Tubuh!

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul"Cinta Ayu Ting Ting Melulu Kepentok Jalan Buntu, Mbak You Ramal Adit Jayusman Bakal Jadi Jalan Bahagia sang Biduan: Kali Ini Dia Tunduk".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya