Curiga Selalu Kenakan Sarung Saat Tidur, Bocah Gresik Ketahuan Hamil Setelah Dipaksa Berzina di Kandang Ayam, Pelaku Usia 50 Tahun

Minggu, 03 Mei 2020 | 13:45
Lifestyle One

Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur.

Suar.ID - Nasib pilu dialami seorang bocah berinisial MD asal Gresik, Jawa Timur.Gadis kelas VIII SMP itu menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri.Ia dipaksa berbuat zina berkali-kali termasuk di kandang ayam yang berada di pinggir jalan sebuah desa di Kecamatan Benjeng.

Baca Juga: Bikin Melongo, Kasur Ini Dijual dengan Harga Rp 5,8 Miliar, Ternyata Bahannya Terbuat dari Ini...MD menjadi korban aksi bejat SG, pria berusia 50 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.Aksi bejat SG dilakukan pertama kali pada awal Maret 2019.

Kebejatan SG baru terbongkar pada pekan lalu.Ditemui di kediamannya, MD hanya bisa terdiam.Wajah siswi SMP itu tampak murung.

Baca Juga: Seolah Terperosok ke Titik Terendah, Ringgo Agus Rahman Syok saat Dokter Ungkap Kondisi Janin Calon Anak Keduanya: Makin StresMD berusaha tegar, IS (inisial), ibunya tidak bisa menutupi raut wajah sedihnya.Dikatakan, MD saat ini berusia 16 tahun ini tengah mengandung anak dari SG dengan usia kandungan berjalan tujuh bulan.IS menceritakan awal mula kisah pilu yang menimpa anak ketiganya itu.Saat itu, dia bersama anaknya sedang membantu membuat kue untuk pernikahan saudaranya, bersama istri SG.MD dimintanya untuk mengantar kue hajatan untuk acara pernikahan ke rumah SG.Di sana lah, SG berusaha melancarkan aksi bejatnya.Mulai dari memberi iming-iming uang, hingga mengancam.

Baca Juga: Viral Video Petugas SPBU Perempuan Ditampar Sopir Pikap Gara-Gara Ditegur, Korban Cabut Laporan: Jika Saya Lanjutkan, Anaknya Sama Siapa

MD yang masih bocah itu tidak dapat berbuat banyak.Bapak dua anak itu melancarkan aksi bejatnya di dalam rumah kepada MD.Berselang satu pekan, SG kembali ingin melampiaskan nafsunya kepada MD.Lagi-lagi, pria beristri ini memberikan uang sebesar Rp 100 ribu sebagai uang tutup mulut, kemudian ancaman agar tidak ketahuan hingga pil yang disebut-sebut obat anti hamil.Dalam kurun waktu satu tahun, total sudah enam kali aksi bejat dilakukan hingga MD berbadan dua."Pernah satu kali di kandang ayam, anak saya diancam. Padahal SG itu masih saudara saya," kata IS dengan nada jengkel, Jumat (1/5/2020).IS yang seorang ibu rumah tangga ini, baru mengetahui bahwa anaknya hamil pada Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Dimarahi dan Dipermalukan oleh Gurunya, Siswa SMA Ini Nekat Mengakhiri Nyawanya Sendiri di Hari yang SamaSaat itu, dia melihat perilaku anaknya yang mulai mengenakan pakaian yang ukurannya agak besar. Bahkan menutupi perutnya menggunakan sarung saat tidur.Tubuh anaknya juga seperti orang hamil, terutama di bagian perut yang terlihat buncit.Dia bersama anak keduanya, berusaha mencari tahu perubahan mencolok pada MD yang dikenal periang dan selalu aktif mengikuti lomba itu.

"Akhirnya anak saya ngaku telah dihamili oleh SG. Hati saya terpukul, itu saudara sendiri kenapa tega melakukan itu ke anak saya yang masih kecil," pungkasnya.Saat itu juga, IS memanggil SG.Saat itulah aksi bejat itu terbongkar. SG yang merupakan saudaranya sendiri mengakui perbuatannya dan siap tanggung jawab."Tanggung jawab untuk menggugurkan kandungan anak saya. Saya tidak mau. Ini sudah dosa masa mau dosa lagi," tegas wanita berkerudung ini.

Baca Juga: Dilarang Senyum hingga Foto Pemimpin Harus yang Pertama Diselamatkan saat Kebakaran, Inilah 25 Aturan Aneh di Korea UtaraDengan nada kesal, dia telah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat namun diminta untuk melapor ke Polres Gresik.IS berharap agar hukum benar-benar ditegakkan.Dia bersama keluarganya sudah kehabisan kesabaran, permintaan maaf SG tidak mengurangi sedikitpun niatnya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.Dia berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.Sebab, setelah melapor ke polisi, keluargnya di desa diselimuti rasa khawatir dan takut, sebab pelaku masih berada di desanya."Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya segera," tuturnya.Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Panji P, membenarkan sudah menerima laporan pencabulan anak dibawah umur itu."Laporan sudah kami terima, selanjutnya kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk pemenuhan alat bukti," katanya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Mantan Pesepakbola hancur Berantakan, Artis Ini Nekat Banting Setir Bekerja di Dunia Malam Supaya Dapur Tetap Ngebul: Aku di Posisi Perempuan yang TertindasArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Siswi SMP di Gresik Dicabuli Tetangga hingga Hamil, sang Ibu Curiga Korban Selalu Tidur Pakai Sarung

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya