Follow Us

Seolah Terperosok ke Titik Terendah, Ringgo Agus Rahman Syok saat Dokter Ungkap Kondisi Janin Calon Anak Keduanya: Makin Stres

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 03 Mei 2020 | 12:30
Sebut sang Istri Sebagai Korban Tarik Ulur, Ringgo Agus Dipuji Pintar Oleh Netizen!
Instagram @ringgoagus

Sebut sang Istri Sebagai Korban Tarik Ulur, Ringgo Agus Dipuji Pintar Oleh Netizen!

Suar.ID - Artis Ringgo Agus Rahman syok saat mengetahui ada masalah pada janin calon anak keduanya.

Meski Ringgo mengaku merasa sudah terbiasa menerima kabar buruk di tahun 2020, tapi kondisi kesehatan calon bayinya membuatnya panik.

Sempat gagal memiliki anak kedua sebelumnya, kali ini Ringgo belum sepenuhnya siap mendengar kabar buruk kembali terjadi.

Berita kurang mengenakan itu terjadi kepada kandungan istrinya, Sabai Morscheck.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Mantan Pesepakbola hancur Berantakan, Artis Ini Nekat Banting Setir Bekerja di Dunia Malam Supaya Dapur Tetap Ngebul: Aku di Posisi Perempuan yang Tertindas

Beberapa hari lalu, Ringgo diminta dokter untuk memeriksakan lagi calon anak keduanya karena diduga tempurung kepalanya belum terbentuk sempurna di usia 11 minggu.

"Tiba-tiba gue dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," kata Ringgo dalam siaran Instagram Live di akunnya @ringgoagus, Jumat (1/5/2020).

Ringgo mengatakan, dirinya sampai merasa tidak punya harapan, terlebih di masa sulit pandemi virus corona yang tidak bisa leluasa beraktivitas ini.

Baca Juga: Ayahnya jadi Selebriti Terkenal, Rafathar Tegas Enggan Ikuti Jejak Raffi Ahmad di Dunia Entertainment: Mau Jadi Orang Biasa

"Gue tuh sudah sampai at the lowest point banget gue, karena 'gila ya apa lagi'.

Ini sudah terima gue enggak ngapa-ngapain, terus gue senang bini gue hamil karena itu yang gue harapkan.

Terus dapat kabar ada kemungkinan enggak bisa (janinnya). Gila gue makin stres," ujar Ringgo.

Source : Tribun Mataram

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest