Pangeran Cendana Ini Diancam Mati Orang Tak Dikenal, Sang Putri Langsung Pasang Badan Hingga Tak Segan Lakukan Hal Ini

Rabu, 08 April 2020 | 19:00
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani Trihatmodjo

Suar.ID - Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari tak segan lakukan hal ini saat Bambang Trihatmodjo diancam mati.Ya, baru-baru ini Khirani Trihatmodjo mendapat ancaman dari haters.Bukan untuknya, ancaman ini justru ditujukan oleh sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Dr. Stone Season 2: Prediksi dan Informasi Terbaru Ada di Sini!Bukannya takut, Khirani Trihatmodjo justru mengancam balik haters tersebut.Seperti kita ketahui jika Khirani Trihatmodjo merupakan putri dari Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Nampaknya, menjadi putri dari kedua sosok tersebut membuat Khirani mendapatkan banyak DM di Instagram pribadinya.Sayangnya, kali ini DM tersebut diberikan kepada Khirani sambil mengancam Bambang Trihatmodjo.Bukan ancaman biasa, ancaman yang dilayangkan untuk sang ayah justru membawa soal kematian.

Baca Juga: Dulu Nurut Jennifer Dunn Tak Boleh Sentuh Masakan Mantan Istri Lantaran Takut Disantet, Faisal Harris Malah Kepergok Bolak-balik Makan di Rumah Sarita, Ada Apa?Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story dari Khirani Trihatmodjo baru-baru ini.Ketika ditelusuri, haters tersebut ternyata menggunakan nama samaran.Melihat dari akun Instagramnya, haters yang mengancam Khirani dan Bambang Trihatmodjo ini sering mengunggah feed Instagram yang berhubungan dengan pelajaran matematika.

Ancaman tersebut bermula saat sang haters melampirkan foto Bambang Trihatmodjo.Foto suami Mayangsari itu terlihat mengenakan kaos polo warna biru dongker.Tak lupa, kacamata bertengger di kedua mata Bmabang TrihatmodjoDi bawah foto suami Mayangsari, haters itu menuliskan beberapa ancamannya.

Baca Juga: Gara-gara Punya Tubuh Seksi Presenter Cantik Ini Kerap Disebut Lakukan Operasi Payudara, Akhirnya Dara Bandung Itu Buka Suara: Semakin Kencang Iya Kan...Seolah tak takut, Khirani mencoba untuk tak takut dan nampak mengancam balik haters tersebut.Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu pun langsung menscreenshoot dan mengunggah ulang ke laman Instagram Story-nya.Tampak dalam unggahan tersebut, sosok haters tersebut menyukai Mayangsari.

Disebutkan jika Bambang Trihatmodjo masih menghalanginya untuk bersama Mayangsari, maka haters itu pun memberikan ancaman.Tak main-main, ancaman itu menyebutkan bahwa Bambang Trihatmodjo justru akan tewas.Ketika Khirani mengunggah ulang DM-an tersebut, ia tak menandai akun Instagram Mayangsari.

Baca Juga: Bertahun-tahun jadi Tawanan dan Diperkosa oleh Sekelompok Pria, Wanita Ini Menangis Sejadi-jadinya setelah Berhasil Melarikan Diri dan Bertemu KeluarganyaPutri Bambang Trihatmodjo ini justru membalasnya.Begini isi ancamannya yang sebagian tulisannya ada yang sudah diblur oleh Khirani."Aku menyukai ..... Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama ...," tulis netizen tersebut.Kemudian, sebagai balasan atas ancaman tersebut, Khirani pun meminta sahabat dan para folowers-nya untuk berhati-hati."Hati-hati ya, kadang suka ada orang yang gak jelas," balas KhiraniPutri Mayangsari ini mengancam balik dan tak segan melakukan pemblokiran akun haters tersebut."Block yaaa..." tulis Khirani. (Safira Dita/GridHits.ID)

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah Pandemi Corona, Denny Darko Ungkap Prediksi Mengejutkan Tentang Vaksin dan Kapan Berakhirnya Virus Corona: Kayaknya Masih Jauh, Tapi Jalan Sudah BenarArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Pasang Badan Saat Bambang Trihatmodjo Diancam Mati, Khirani Anak Mayangsari Tak Segan Lakukan Hal Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya