Follow Us

Bak Angin Segar di Tengah Pandemi Corona, Denny Darko Ungkap Prediksi Mengejutkan Tentang Vaksin dan Kapan Berakhirnya Virus Corona: Kayaknya Masih Jauh, Tapi Jalan Sudah Benar

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 April 2020 | 13:15
Denny Darko meramal tentang peristiwa di dunia penerbangan
Tangkapan layar Youtube

Denny Darko meramal tentang peristiwa di dunia penerbangan

Suar.ID - Pandemi virus corona masih menjadi ancaman bagi seluruh dunia.Hingga saat ini, pasien yang positif terinfeksi virus tersebut jumlahnya semakin bertambah.Di Indonesia sendiri, jumlahnya sudah mencapai ribuan kasus.

Baca Juga: Terpaksa Angkat Koper, Tangis Histeris Ratusan Pegawai Ramayana Tak Terbendung, Begini Kata Dinas Tenaga Kerja Soal PHK Massal IniWabah virus corona masih terus menjadi sorotan publik.Tak sedikit kalangan artis hingga pejabat negara positif mengidap Covid-19.

Setiap hari tak sedikit pula yang mencari informasi, perkembangan hingga kabar baik dari wabah Covid-19.Tidak bisa dipungkiri, angka yang terus bertambah membuat publik was-was dengan penyakit yang menyerang sistem pernapasan ini.Meski demikian, tidak sedikit pula yang menanggapi virus ini dengan lebih tenang.Salah satunya adalah pesulap dan ahli tarot, Denny Darko.Lewat kanal Youtube pribadinya, Denny kerap menyerukan untuk tidak panik menghadapi virus corona.

Baca Juga: Diduga Tidak Sanggup Bayar Cicilan Mobil di Tengah Pandemi Corona, Sopir Taksi Online Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya di Belakang RumahIa mengimbau publik untuk tetap tenang dan waspada dalam menghadapi pandemi global tersebut.Masih bicara tentang Covid-19, Denny tampak mengunggah vlog prediksi tentang vaksin dan berakhirnya virus corona di Indonesia."Ada beberapa orang men-DM saya menanyakan, mas katanya vaksin untuk virus corona atau Covid-19 ini sudah ditemukan, menurut mas Denny Darko gimana?" buka Denny membaca pertanyaan warganet.

Denny Darko kemudian mengambil sebuah kartu tarot dan menggambarnya lewat lukisan pasir."Hal ini tampaknya tidak berlalu secepat yang diperkirakan, walaupun juga tidak selama yang ditakutkan," kata Denny.Denny Darko mengatakan akan muncul uluran tangan dari tempat wabah virus corona berasal.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona, Bolehkah Lakukan Hubungan Seksual? Penting, Ini yang Harus Anda Tahu!"Tangan ini membawa pedang, yang dalam kartu tarot melambangkan bisa digunakan untuk kebaikan, tapi juga untuk hal tidak diinginkan," kata Denny sembari melukis pasir.Ia mendeskripsikan pedang tersebut sebagai vaksin virus corona yang sedang dikembangkan oleh China.

Tidak cuma itu, Denny Darko mengatakan gambar pedang dengan cahaya mengitari itu adalah simbol dari kemenangan."Kemenangan ini bukan milik China sendiri, tapi milik semua umat manusia, ini adalah kartu the ace of swords," ucap Denny.

Lukisan pasir Denny Darko
YouTube

Lukisan pasir Denny Darko

Baca Juga: Meskipun Dikenal sebagai Sosok Orang Kaya, Artis Cantik Ini Tega Potong THR 130 Karyawannya, Apa Alasannya?

"Kartu ini memperlihatkan sebuah upaya cerdas, terukur, yang menggunakan sebuah pengalaman untuk memenangkan sesuatu yang berhubungan dengan kedamaian," jelasnya.Namun, Denny menuturkan kalau perjalanan masih jauh untuk menemukan vaksin virus corona."Kayaknya masih jauh, tapi jalan sudah benar dan tepat menuju ke sana, kalau saya lihat ini tanda China sudah menemukan pemetaan genetik yang serupa, dan mungkin ini bisa dipergunakan," kata Denny.Kemudian Denny Darko membahas prediksinya di masa lalu, jika virus corona di Indonesia ini akan berakhir pada pertengahan tahun."Saya bisa tegas menjawab vaksin belum ditemukan, tapi saya melihat di sini, wabah ini akan selesai sebelum ditemukan vaksinnya," pungkasnya. (Amel/Wiken.ID)

Baca Juga: Tafsir Mimpi Dipecat, Benarkah ini Adalah Sebuah Pertanda Buruk?Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kabar Baik untuk Indonesia, Denny Darko Berikan Prediksi Mengejutkan Tentang Virus Corona: Akan Selesai Sebelum Ditemukan Vaksinnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest