Follow Us

Dulu Nurut Jennifer Dunn Tak Boleh Sentuh Masakan Mantan Istri Lantaran Takut Disantet, Faisal Harris Malah Kepergok Bolak-balik Makan di Rumah Sarita, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 April 2020 | 13:45
Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti
Kolase Instagram Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti

Suar.ID - Sarita Abdul Mukti sepertinya sudah mengubur sakit hatinya pada sang mantan suami.Seperti yang diketahui Faisal Harris pernah menginjak-injak harga dirinya, demi cintanya pada Jennifer Dunn.Lebih nahasnya, Sarita pernah menceritakan doktrin Jennifer Dunn yang begitu kuat pada sang suami.

Baca Juga: Terpaksa Angkat Koper, Tangis Histeris Ratusan Pegawai Ramayana Tak Terbendung, Begini Kata Dinas Tenaga Kerja Soal PHK Massal IniSampai-sampai, saat datang ke rumah, Harris tak berani lagi mengonsumsi masakan buatan Sarita karena takut.Namun, potret terbaru justru menunjukkan fakta berbeda.Pasalnya, Harris tiba-tiba pulang ke rumah dan makan bersama Sarita dan keempat anaknya.

Selasa (07/04), Sharita mengunggah kebersamaan yang tak biasa bersama keluarga besarnya.Pasalnya, di ruang tamu rumah mereka, nampak Harris duduk santai bersama buah hatinya.

Baca Juga: Diduga Tidak Sanggup Bayar Cicilan Mobil di Tengah Pandemi Corona, Sopir Taksi Online Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya di Belakang RumahSelama ini, Sarita memang mengungkap kalau hingga kini Faisal Harris masih datang ke rumah mereka di kawasan Pondok Indah.Tidak lain adalah untuk menjemput anak bungsu mereka dan mengantarnya ke sekolah setiap hari.Namun, kali ini tentu saja berbeda lantaran Harris memilih menghabiskan waktu mengobrol bersama mantan istri dan anak-anaknya.Seakan menyindir istri baru suaminya sekaligus mantan rivalnya, Jennifer Dunn, Sarita pun mengunggah momen itu di instagram.Tak lupa, ia menyematkan caption hangat."Ayah visit the kids. Family time," tulis Sarita Mukti dalam story instagramnya, seperti dilansir pada Grid.ID.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona, Bolehkah Lakukan Hubungan Seksual? Penting, Ini yang Harus Anda Tahu!

Selanjutnya, Sarita juga mengunggah momen makan malam keluarganya.Ternyata hari itu adalah hari ulang tahun Shakilla Astari, putri kedua Sarita dan Faisal Harris.Shakilla pun melakukan pemotongan tumpeng sederhana bersama keluaraganya.Potongan tumpeng pertama tentu saja diberikan untuk sang ibu tercinta.Sayang, gadis cantik ini nampak lupa memberikan potongan tumpeng lain untuk ayahnya.Namun kemudian, Harris dengan santai memotong tumpengnya sendiri dan makan bersama keluarga.Sarita pun mengunggah momen manis itu di instagram pribadinya.Ia menulis caption yang cukup menyentil, "BAIKAN bukan BALIKAN sama mantan".

Unggahan Sarita Abdul Mukti
Instagram

Unggahan Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Meskipun Dikenal sebagai Sosok Orang Kaya, Artis Cantik Ini Tega Potong THR 130 Karyawannya, Apa Alasannya?

Harris Sempat Tak Mau Makan Makanan RumahDilansir dari akun Youtube Orami Indonesia (22/01), Sarita dipertemukan dengan sorang psikolog.Dari situlah, Ia kembali menguak luka lama yang selama ini dipendamnya.Sarita pun menceritakan pengalaman pahit yang belum pernah dibukanya kepada siapapun.Seperti diketahui, Sarita sempat lama tinggal bersama 4 buah hatinya di Australia.Selama itu pulalah, Faisal diketahui menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn.Di hari pertama kembali ke Indonesia, Sarita pun menceritakan pengalaman yang tak akan pernah dilupakannya seumur hidup."Hari pertama ketemu Beliau itu nyakitin banget. Bulan puasa aku inget banget, di rumah. Itu antara Juni Juli 2017.", cerita Sarita.Ia pun khusus meminta ART untuk membeli makanan Sunda menyambut kedatangan Harris.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Berhubungan Intim, Pasangan ini Malah Jadi 'Lengket', Begini Penjelasan Dokter Mengenai Fenomena 'Gancet'..."Aku bilang sama embak rumahku, kalian belanja masakan Sunda yang udah mateng di restoran karena hari itu, Haris mau dateng ketemu aku.", kisahnya.Namun, betapa sakit perasaan Sarita ketika Harris datang membawa nasi bungkus sendiri.

"Aku udah siapin segitu banyaknya di meja. Beliau datang bawa nasi Padang, nasi bungkus.", katanya."Dia makan di situ, aku makan di sini. Sakit. Bayangin gak sih ini suami aku lo, kok didoktrin sampe gak boleh nyentuh makanan atau air di rumah.", cerita Sarita dengan air mata menetes dan suara yang tercekat.Sarita mengatakan jika Haris telah didoktrin seseorang kalau Sarita akan menguna-guna dirinya lewat makanan."Hello kalaupun mau nyantet dari dulu kali, ngapain sekarang.", ucap Sarita lagi."Jadi rasanya tuh ini gak adil. Dia suamiku, tapi ketika makan, dia gak mau makanan dari rumah. Dia bawa nasi padang sendiri. Gak mau nyentuh. Gak berani nyentuh air putih. Entah siapa yang doktrin itu.", katanya masih berlinangan air mata.Menurut Sarita, selama ini Ia tak pernah menangis.Bahkan saaat kejadian itupun, Ia juga tak menangis.Namun saat dipertemukan dengan seorang psikolog, pertahanan dirinya hancur juga.(Rahma/GridStar.ID)

Baca Juga: Tafsir Mimpi Dipecat, Benarkah ini Adalah Sebuah Pertanda Buruk?Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Diancam Jennifer Dunn Tak Boleh Santap Masakan Istri Sah Karena Takut Disantet, Sekarang Malah Bolak-Balik Makan di Rumah Sarita, Faisal Harris Telan Ludah Sendiri?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest