Ngawur, sedang 'Lockdown Lokal' di Perumahan Bekasi, Seorang Pria tiba-tiba Datang dan Memamerkan Alat Vitalnya ke Seorang Wanita, Bukannya Pergi Malah Makin Menjadi!

Kamis, 02 April 2020 | 13:30
Instagram lulabyuli

Seorang pria memamerkan alat kemaluannya di hadapan seorang wanita di Bekasi.

Suar.ID -Aksi pamer alat vital seorang pria di Bekasi terjadi saat penerapan 'Lockdown Lokal' dilakukan di Perumahan Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, (30/3/2020) lalu.

Perempuan berusia 28 tahun berinisial ARS menjadi korban dalam kejadian ini, saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, dia mengatakan, pelaku diduga bukan orang sekitar.

Hal ini diketahui usai foto maupun video CCTV detik-detik pelaku melancarkan aksinya disebar ke seluruh warga perumahan dan sekitarnya.

"Foto serta videonya sih sudah disebar di grup warga sini dan tidak ada yang mengenalinya," kata ARS saat dikonfirmasi, Rabu, (1/4/2020).

Baca Juga: Telah Dijodohkan dengan Wanita Lain, Sang Kekasih Tak Terima dan Nekat Potong Alat Vital Sang Pria!

Warga perumahan kata dia, sempat ada yang melihat pelaku berjalan kaki kabur usai beraksi ke arah perkampungan dekat komplek perumahan.

"Aku juga ada yang sempat lihat tersangkanya jalan ke arah gerbang belakang itu (sebelum ditutup total) yang kebetulan disitu ada perkampungan," ungkapnya.

"Kebetulan ART (asisten rumah tangga) di rumah saya juga orang kampung situ dan dia enggak kenal sama orangnya, tapi sampai sekarang kita belum tanya ke warga perkampungan tersebut secara menyeluruh," jelas dia.

Adapun pelaku masuk ke dalam kawasan perumahan dengan cara jalan kaki, terdapat akses masuk pintu gerang belakang komplek yang berbatasan langsung dengan perkampungan.

Baca Juga: Kontras, 2 Hari sebelum Diringkus karena Kedapatan Menggunakan Narkoba, Vitalia Sesha Bagikan Kata-kata Bijak Ini!

Ketika penerapan 'Lockdown Lokal' diberlakukan di perumahan, akses jalan hanya dibuka celah khusus pejalan kaki, akses masuk kendaraan hanya tersedia di jalan utama perumahan.

Namun setelah kejadian aksi pamer alat vital, seluruh akses di pintu gerbang belakang ditutup total agar tidak ada orang yang dapat masuk secara bebas ke komplek perumahan.

"Semenajak itu gerbang belakang ditutup total jadi akses masuk hanya lewat gerbang utama," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, ditengah penerapan 'lockdown lokal', aksi pamer kemaluan terjadi di sebuah perumahan di kawasan Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, aksi bejat ini terekam jelas kamera CCTV dan disebar ke media sosial.

Baca Juga: Mengaku telah Mendapatkan Hidayah dan Memutuskan untuk Berhijab, Vitalia Sesha kini kembali Terseret Kasus Narkoba bersama Teman Pria, Sosok Ini Syok: Dia Rajin Sholat

Video detik-detik aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang pria disebar akun instagram @lulabyuli pada, Senin, (30/3/2020) dan langsung mendapat tanggapan sejumlah pengguna media sosial.

Berdasarkan video rekaman CCTV, terlihat seorang pria mengebakan kaos dan celana pendek berjalan di depan rumah warga sambil mengeluarkan kemaluannya.

Dia juga nampak beberapa kali bolak-balik di depan rumah sambil sesekali menengok ke sekeliling agar aksinya tidak dipergoki.

Pria dengan potongan rambut cepak itu terus berjalan mendekat ke arah gerbang, satu tangannya juga terlihat terus memainkan kemaluannya yang sedari tadi ia pamerkan.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Tak Ada Rencana Penebangan Pohon dalam Desain Asli Revitalisasi Monas, Pemenang Sayembara Angkat Bicara

Pada keterangan unggahan akun @lulabyuli, kejadian itu diketahui terjadi di Perumahan Villa Indah 2, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban dalam kejadian itu adalah temannya yang saat itu, tengah membersihkan kandang kelinci di teras rumah.

"Jadi ceritanya temenku lagi bebersih kandang kelinci di depan rumahnya, dia pake baju gombrong berlengan dan pake celana selutut (busana wajar menurutku)," tulis akun instagram @lulabyuli.

Masih dalam keterangan unggahan tersebut, pemilik akun menuliskan, laki-laki tidak dikenal itu sudah terlihat mondar-mandir depan rumah tetapi temannya tetap tidak menggubris lantaran belum mengetahui aksi bejat yang dilakukan.

Baca Juga: Masih Ngeyel, DPRD DKI Jakarta bakal Polisikan Anies Baswedan jika Lanjutkan Revitalisasi Monas!

"Tapi anehnya laki-lali ini enggak pergi-pergi malah makin jadi."

"Dia eksibisionis (pamer kemaluan) dong,"

"Gilanya dia coba masuk ke rumah temenku yang saat itu keadaan rumahnya hanya ada dua orang perempuan, orangtua lagi berangkat kerja," tulis @lulabyuli.

Korban yang kala itu mulai mengetahui aksi bejat pelaku, spontan menyemprotkan air menggunakan selang.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Marah Besar ketika Sidak Revitalisasi Monas dan Lihat hal Ini di Pintu Depan: Sengaja Ini biar Orang Susah Masuk!

Beruntung aksi pelaku berhenti sampai di situ dan kabur meninggalkan lokasi.

"Pas kejadian perumahan lagi menjalani lockdown jadi sepi dan tetangga sekitar rumah tidak sadar ada kejadian tersebut,"

"Pelakunya kabur enggak sempet kelacak," ungkap akun @lulabyuli.

(Tribun Jakarta)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Tribun Jakarta

Baca Lainnya