Sebelumnya Tak Pernah Dipublikasikan, Sule Ungkap Kronologi Perceraiannya dengan Mendiang Lina Jubaedah: Perpisahannya Juga Agak Kurang, Agak Janggal Lah...

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:30
IG Rizky Febian

Sebelumnya Tak Pernah Dipublikasikan, Sule Ungkap Kronologi Perceraiannya dengan Mendiang Lina Jubaedah: Perpisahannya Juga Agak Kurang, Agak Janggal Lah...

Suar.ID -Sebelumnya perceraian komedian Sule dengan mendian Lina Jubaedah sempat mengagetkan publik.

Kini untuk pertama kalinya Sule mengungkapkan penyebab dari perceraiannya ini.

Sebelum Lina Jubaedah meninggal dunia, Sule belum pernah berbicara mengenai kronologi perceraiannya dengan sang mantan istri.

Tapi kini setelah kepergian Lina, Sule pun perlahan menguak perubahan sikap yang terjadi pada ibu Rizky Febian ini sebelum akhirnya meminta bercerai.

Baca Juga: Pernah Kepergok Mesum, Janda Raja Dangdut Ini Bersyukur telah Resmi Bercerai dengan Vicky Prasetyo: Alhamdulillah

Hal ini diketahui dalam video yang diunggah oleh akun The Hermansyah A6 pada Minggu (29/3).

Sebagai manusia biasa, Sule menceritakan kalau dirinya merasa terpukul ketika pertama kali mendengar kabar kematian mantan istrinya ini pada awal Januari 2020.

Terlebih Sule juga merasa ada sedikit keanehan dalam perpisahannya dengan lina pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu Calon Ibunya, Ternyata Ini yang Dilakukan Azriel Hermansyah, Bikin Ashanty Langsung Kaget Bukan Main

Kejanggalan yang dimaksut Sule disini karena sebelum bercerai, hubungannya dengan mendiang Lina Jubaedah ini dalam keadaan baik-baik saja.

Tangkap layar: Youtube/The Hermansyah A6
Tangkap layar: Youtube/The Hermansyah A6

Sule menceritakan kronologi perceraiannya dengan mendiang Lina Jubaedah

Bahkan bisa dibilang tak ada masalah sama sekali.

"Manusia samalah, kaget, sedih juga (saat mendengar kabar meninggal), karena proses perpisahannya juga agak kurang, agak janggallah," kata Sule.

Baca Juga: Tak Terbukti, 7 Informasi tentang Virus Corona yang Menjadi Mitos Belaka, Simak Apa Saja

"Ini baru saya cerita. Ya agak aneh (perceraiannya)," kata Sule.

Sekuat apapun usaha yang dilakukan Sule demi mempertahankan rumah tangganya, namun Lina tetap saja bersikeras untuk berpisah.

Sule sendiri sebenarnya juga mendengar kalau sang istri ini sedang diguna-guna.

Tapi ia enggan untuk menceritakannya karena dianggap tak etis.

Baca Juga: Malang gak Ketulungan, Niatnya Ingin Menyumbang Masker ke Warga yang Membutuhkan di Tengah Wabah Corona, Wanita Ini Malah Rugi Belasan Juta usai Ditipu Toko Online, ketika Paketannya Dibuka, Isinya Sungguh Mengecewakan!

Ia hanya bias berusaha melakukan yang terbaik saat mendengar hal tersebut.

"Ya memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan. Sudahlah, yang penting saya sudah berusaha," ucap Sule.

Sule pun mengusahakan berbagai cara, tapi tetap saja tak bisa membuat Lina tergerak hatinya untuk mengubah keputusannya untuk bercerai darinya.

Sule pun akhirnya hanya bisa berpasrah dan menuruti kemauan dari sang istrinya saat itu.

Baca Juga: Hasil Rapid Test 300 Warga Jabar Positif Corona, Ridwan Kamil Kaget Kota Ini Terbanyak: Wali Kota sudah Kami Perintahkan Lakukan Tindakan

Meski sebenarnya ia merasa sedih jika mengingat perjuangannya mendapatkan Lina hingga akhirnya bersading bersama di pelaminan.

wartakotalive.com
wartakotalive.com

Teddy, Lina Jubaedah, Sule

Untuk diketahui, Sule menikah dengan mendiang Lina Jubaedah selama 20 tahun.

Dari pernikahnya ini, ia dikaruniai 4 orang anak.

Baca Juga: Pilkada 2020 Resmi Ditunda karena Pandemi Corona, Begini 3 Opsi Pelaksanaannya, Anggarannya Direlokasi Kemana?

Salah satunya adalah penyanyi terkenal Rizky Febian.

Sebelum meninggal dunia, Lina Jubaedah sempat menikah lagi dengan Teddy Pardiyana pada tahun 2019 lalu dan dikaruniai seorang putri.

Baca Juga: Anies Baswedan Hentikan Pengoperasian Bus AKAP dari dan ke Jakarta untuk Antisipasi Virus Corona, tapi Dibatalkan Sosok Menteri Ini, Katanya Mau Dikaji Dulu Dampak Ekonominya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya