Dewi Perssik Ditegur Uut Permatasari karena Panggil Nama Panggungnya di Acara Ini, Mantan Saipul Jamil Itu Balas Begini: Maklum Mbak, Adikmu Ini Nggak Tahu...

Senin, 10 Februari 2020 | 13:00
instagram/@uutpermatasari/ @dewiperssikreal

Kolase foto Uut Permatasari - Dewi Perssik

Suar.ID -Meski jarang tampil di televisi karena sibuk dampingi sang suami yang seorang polisi, bukan berarti Uut Permatasai berhenti sama sekali menyanyi.

Sekira akhir tahun lalu dia bahkan berduet dengan rekannya sesama pedangdut, Dewi Perssik, di sebuah acara yang diselenggarakan lembaga kepolisian.

Tapi ada kejadian enggak biasa di situ.

Baca Juga: Ceritakan saat Doanya Terjawab dan Hatinya Luluh, Air Mata Uut Permatasari Tak Henti Menitik: Sepulang dari Umroh, Lamaran

Kita tahu, Uut Permatasari begitu diingat publik sebagai penyanyi dangdut yang khas dengan 'goyang ngecor'.

Selain 'goyang ngecor', Uut Permatasari juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara merdu dengan paras yang cantik.

Pada 16 Februari 2015 lalu, Uutresmi dipersunting Tri Goffarudin Pulungan, pada 16 Februari 2015 silam.

Dari pernikahannya dengan sang perwira polisi, pedangdut Sidoarjo, Jawa Timur, itu dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Walau sibuk mendampingi sang suami dan membesarkan anak, namun Uut masih terlihat wara-wiri di panggung off air.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Uut Permatasari sempat manggung bersama rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam sebuah acara yang digelar kepolisian.

Baca Juga: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Pernah Dimodusi ART Minta Tolong Anak Sakit dan Bayar Sekolah, Dewi Perssik Ungkap Rasa Syukurnya Miliki ART Baru

Momen menarik tersebut diunggah oleh Uut dalam akun Instagram @uutpermatasari pada Jumat (27/12/2019).

Ketika itu Dewi Perssik yang tengah nyanyi bareng dengan Uut memanggil rekan duetnya tersebut dengan nama panggung 'Uut Permatasari'.

Instagram @uutpermatasari
Instagram @uutpermatasari

Ogah Dipanggil dengan Nama Uut Permatasari Usai Dipersunting Polisi dan Jadi Wanita Bhayangkari, Sang Artis: Saya Bukanlah Publik Figur!

Namun, Uut merasa keberatan dipanggil dengan nama panggungnya.

Ia lebih ingin dipanggil dengan nama Uut Tri Pulungan yang notabene istri anggota Polri.

"Saat nama saya dipanggil oleh dik dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari," terang Uut.

"Nama saya Uut Tri Pulungan, istri anggota Polri."

Alasannya, Uut ingin menempatkan dirinya sebagai istri dari anggota polisi maupun saat menjadi penyanyi dangdut.

"Harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga, dan seorang seniwati," jelas Uut.

Unggahan ini langsung dikomentari oleh Dewi Perssik.

Dewi Perssik berujar, ke depannya ia tidak lagi memanggil Uut dengan sebutan 'Uut Permatasari' jika bertemu dalam 1 acara yang digelar kepolisian.

"Aku tidak akan manggil mba uut permasari ya.. melainkan ibu uut tri pulungan hehhehe yang cantik anggun dan menawan, maklum mbak.. adikmu ini gak tau siapa nama suami tercintanya mbaku ini," respon Dewi.

Selain keberatan dipanggil dengan nama panggungnya saat berada di acara kepolisian, Uut juga memposisikan diri sebagai wanita biasa saat akan dinikahi sang abdi negara.

Hal ini disampaikannya melalui unggahan akun Instagram @uutpermatasari pada Jumat (7/2/2020).

Instagram @uutpermatasari
Instagram @uutpermatasari

Unggahan Instagram Uut Permatasari

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu 'Hak E Hak E' itu tengah flash back momen sidang nikahnya bersama Tri Goffarudin Pulungan di Polda Banten pada 2015 lalu.

"Flash Back: Ini adalah foto tanggal 29 Januari 2015 saat kami melaksanakan sidang nikah kantor di Polda Banten," tulis Uut dalam postingannya.

Kala itu, Uut tampak berpakaian biasa dan tak memakai riasan wajah.

"Saya tidak makeup, saya berpakaian biasa saja,"

"Dan saya memposisikan diri bukanlah seorang public figure melainkan saya hanya wanita biasa yang akan dinikahi oleh seorang abdi negara," lanjutnya.

Meski penuh kesederhanaan, Uut bersyukur semuanya berjalan dengan lancar

"Alhamdulillah Wasyukurillah dengan penuh kesederhanaan semua berjalan lancar. Ana Uhibbuka Fillah (emticon hati) @rafif_a_p,"pungkasnya.

Unggahan ini lantas mendapat komentar positif dari teman sesama selebriti maupun netizen.

@isdadahlia: Nggak perlu make up nduk. Cantiknya udah dari dalam kooo.

@thadiyati: Wanita Jawa yang betul-betul tahu tata krama, semoga langgeng dunia akhirat.

@desiilina: suka banget sama Mbak Uut. Lemah lembut, rendah hati.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya