Habiskan Ratusan Juta untuk Perawatan Wajah Mulai Suntik Kromosom hingga Tarik Benang, Artis yang Pernah Terseret Kasus Prostitusi Ini Beberkan Pendapatannya Sebulan

Minggu, 19 Januari 2020 | 16:00
Instagram

Suar.ID -Masih ingat artis Amel Alvi yang namanya pernah ikut terseret dalam kasus prostitusi artis?

Amel Alvi ikut ditangkap pada 8 Mei 2015 silam bersama mucikari Robby Abbas di sebuah hotel bintang 5 di daerah Jakarta.

Kala itu kasus prostitusi artis begitu menggemparkan dunia hiburan tanah air.

Tiga tahun berlalu, kini artis Amel Alvi makin cantik saja. Apa rahasianya?

Baca Juga: Setelah Muncul Dugaan Prostitusi di Garuda, Erick Thohir akan Melindungi Pegawai Perempuan di BUMN dengan Memberlakukan Hukuman Ini Kepada Para Pelanggarnya!

Sugar Daddy seakan menjadi istilah umum di zaman modern ini.

Entah berawal dari mana, istilah Sugar Daddy malah terkesan lazim digunakan di sosial media.

Padahal dalam perspektif tertentu, istilah tersebut memiliki konotasi negatif.

Sugar Daddy sendiri biasanya adalah pria dewasa dengan kekayaan melimpah yang tak akan sungkan membelikan apapun untuk wanita muda yang menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Sepertinya tidak bisa Let it Go, Seorang Ibu Ketakutan Ketika Boneka Elsa dari Frozen yang telah Dibuang 2 Kali, bisa Kembali lagi ke Rumahnya! Hal Inilah yang Ia Lakukan Berikutnya

Demi menunjang sederet penampilan yang glamour tak jarang para wanita kaum milenial memanfaatkan kedermawanan dari Sugar Daddy tersebut.

Rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi disc jokey (DJ), aktris sekaligus model Amel Alvi.

Instagram/Amel Alvi
Instagram/Amel Alvi

Amel Alvi

Dalam acara Hotman Paris Show yang dipublikasikan pada, Kamis (4/10/2018) Amel secara blak-blakan membocorkan biaya perawatan yang harus dibayarnya untuk selalu memiliki penampilan molek seperti saat ini.

Amel mengaku jika kulitnya yang dulu gelap telah menjadi terang dengan rangkaian suntik kromosom yang ia jalani dengan biaya Rp40 juta sekali suntik.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Menteri Sosok Ini Masih Saja Masuk Tim Hukum PDI Perjuangan untuk Melawan KPK, Ada yang Sebut Ini Sangat Tidak Etis

"Aku kulitnya dulu gelap sekarang agak putih, aku suntik kromosom dan itu mahal bang 40 juta," jelas Amel kepada Hotman Paris.

Selain kulit rupanya Amel juga memperbaiki hidungnya dengan tarik benang bagian hidung yang mencapai biaya Rp30 juta untuk sekali perawatan.

"Idung itu benang kayaknya 30 juta, puluhan lah pokoknya," tambahnya.

Sedangkan bagian rahang, Amel memperbaikinya dengan rangkaian botoks yang mencapai Rp20 juta sekali suntik.

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi Tahun 2020 Tentang Kasus Bullying dan Artis Meninggal Terbukti Terjadi? Netizen: Ramalan Dia Banyak yang Bener

"Rahang aku di bottoks itu 20 juta," ujar Amel.

Jadi, biaya perawatan Amel Alvi total Rp90 juta untuk sekali treatment.

Ia mengaku jika hal tersebut ia lakukan selama satu minggu sekali.

Instagram/Amel Alvi
Instagram/Amel Alvi

Amel Alvi

"Kan kau suntiknya nggak cuman sekali, aku seminggu sekali," ujar Amel.

Hotman lantas menanyakan tentang jumlah total perawatan yang dilakukan Amel dalam kurun satu bulan.

Baca Juga: Pendirinya Mengaku sebagai Keturunan Raja Padjajaran, Ternyata Kesultanan Selecao Punya SK dari Kementerian Hukum dan HAM, Sudah Berdampingan dengan Pemerintah Sejak 2004

Instagram/Amel Alvi
Instagram/Amel Alvi

Amel Alvi

Melaney Ricardo yang juga merupakan asisten host di acara Hotman Paris Show mencoba menjumlah biaya perawatan Amel yang mencapai Rp400 juta perbulan.

"100 kali sebulan kan ada 4 minggu, jadi sebulan sekita 400 juta," ujar Melaney Ricardo.

Melihat harga fantastis tersebut, Hotman lantas menanyakan tentang pendapatan Amel sebagai DJ.

Instagram/Amel Alvi
Instagram/Amel Alvi

Amel Alvi

Baca Juga: Kerajaan Ubur-ubur hingga Keraton Agung Sejagat, Inilah 4 'Kerajaan Halu' yang Pernah Gegerkan Indonesia, Ada yang Pengikutnya Capai 50.000 Orang!

Wanita 26 tahun itu menjelaskan bahwa bayarannya sebagai DJ sudah cukup tinggi sehingga ia tidak perlu mendapatkan Sugar Daddy untuk biaya perawatan.

"Aku DJ-nya beda, sekali tampil Jakarta 20 juta kalo luar kota 30 juta tergantung aku berapa lama naik pesawatnya,"

"Aku biasa nge DJ seminggu 2 kali, berati sebulan bisa 8 kali, jadi nggak perlu sugar sugar Daddy itu," tutup Amel.

Baca Juga: Setelah Bongkar Aib Andhika Pratama, Nikita Mirzani Kini Balas Sindiran Ussy Sulistiawaty: Dulu kan Waktu Hamil Diceraiin Ya?

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Tarik Benang Hidung Sampai Suntik Rahang, Amel Alvi Habiskan Rp 90 Juta Hanya untuk Sekali Perawatan Wajah, Ngaku Nggak Perlu Sugar Daddy, Segini Bayaran Sang DJ Sekali Manggung"

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya