Geram Difitnah Soal Kejanggalam Kematian Lina, Teddy Ancam Laporkan Rizky Febian dengan Pencemaran Nama Baik, Sule: Emang Ada Namanya di Situ?

Kamis, 09 Januari 2020 | 13:45
Kolase gambar Tribun Jabar/Mega Nugraha dan tangkap layar YouTube/Status Selebriti

Geram Difitnah Soal Kejanggalam Kematian Lina, Teddy Ancam Rizky Febian dengan Pencemaran Nama Baik, Sule: Emang Ada Namanya Disitu?

Suar.ID -Merasa difitnah soal adanya kejanggalan kematian sang istri, Teddy pun kini merasa geram.

Seperti yang diketahui Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1).

Meninggaknya Lina ini sempat dicurigai oleh Rizky Febian yang merupakan anak sulung Sule dan Lina.

Bahkan buntut dari kecurigaan tersebut, Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Hampir Seminggu Lina Berpulang, Asisten Ibu Rizky Febian ini Pun Buka Suara Mengenai Gelagat Aneh Mantan Istri Sule Setelah Dinikahi Teddy: Sempat Mandi Kembang Dikasih Minyak Sama Tulisan Arab

Dalam laporan tersebut, Rizky Febian mengadukan adanya lebam di leher dan tubuh jenazah ibundanya.

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020)," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

Meski begitu, dalam laporan tersebut, Rizky Febian tak menyebut sosok yang dilaporkan.

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang dilaporkan," ujarnya.

Baca Juga: Terungkap Detik-detik Polisi Bongkar Makam Lina Mantan Istri Sule, Warga Sekitar Mengaku Kasihan: Posisi Makam Kurang Layak

Menanggapi hal tersebut Teddy pun langsung bereaksi tegas dan merasa difitnah

"Sekarang yang bilang (ada luka lebam) siapa? Tanyain lagi, kalau gitu nanti jadi fitnah," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (8/1/2020) dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com

Bahkan, Teddy menantang untuk menanyakan perihal kecurigaan adanya lebam tersebut kepada yang memandikan jenazah ibu dari penyanyi Rizky Febian itu.

"Saya sendiri enggak lihat. Kalau mau nanya masalah lebam, tanyain saja ibu yang mandiinnya, saya enggak nutupin, dimandiin sama orang banyak," ujar Teddy.

Baca Juga: Dianggap Nggak Tegas Kepada China Soal Laut Natuna, Ketua Divisi Alumni 212 Minta Presiden Jokowi Copot Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan

Tak hanya itu, Teddy pun mempersilahkan Rizky Febian jika ingin melakukan visum dan otopsi pada jenazah Lina.

"Belum tahu (autopsi) saya malahan. Silahkan saja mau autopsi mah," ujar Teddy

Kendati demikian, Teddy menegaskan bahwa dirinya tak segan-segan akan melaporkan anak sulung Sule balik bila namanya baiknya itu terseret dan tercemar.

Baca Juga: Bikin Amerika Serikat Ciut, Ini 5 Senjata Terkuat Iran Sejak Puluhan Tahun Lalu yang Dijamin Bikin Paman Sam Lari Terbirit-birit, Apa Saja Ya?

"Cuma kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling," ancam Teddy

Mengenai ancaman pelaporan Teddy, Sule dan Rizky Febian memberikan tanggapann setelah selsai menggelar acara tahlil di kediamannya di Bekasi.

Hal tersebut terlihat dari laman Youtube Beepdo, Kamis (9/1/2020).

"Ini ada statement bahwa dari pihak mas Teddy sendiri bakal berencana melaporkan balik Iky, kalau itu adalah tuduhan pencemaran nama baik, bagaimana?" tanya wartawan kepada Sule dan Rizky Febian

Baca Juga: Muncul Dugaan 'Predator Setan' Reynhard Sinaga Bekerja Menjadi PSK, Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Beberkan Fakta Mengejutkan!

Mendengar ucapan wartawan Rizky Febian pun sempat tertawa.

"Ya silakan," ujar Sule.

Sementara itu, Rizky Febian menyebutkan bahwa netizen dan publik pun bisa menilai.

"Biarkan netizen menilai.Orang-orang di luar sana bisa menilai yang sebenarnya," ujar Rizky Febian

Baca Juga: Berdasarkan dari Kualitas Rudal Balistik yang Dimiliki, Apabila terjadi Perang Dunia III antara Iran Vs Amerika Serikat, Siapakah yang akan Menjadi Pemenangnya?

Anak sulung Sule dan Lina ini pun mengaku membuat laporan tersebut hanya untuk mencari tahu soal riwayat penyakit yang sudah menyebabkan ibunya meninggal dunia.

"Iky kan hanya melaporkan hal ini hanya untuk mencari tahu riwayat penyakit apa yang mengakibatkan kematian mama,' ucap Rizky Febian.

Ditegaskan Rizky Febian, dalam laporan tersebut dirinya ini tak ada maksud menuduh dan mencurigai orang

"Bukan menuduh orang, bukan menunjuk orang dan bukan mencurigai orang, tidak ada," tegas Rizky Febian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 9 Januari 2020: Libra Luar Biasa Beruntung, Sagitarius Akan Mengalami Kejadian Menguntungkan

Pun Sule menyebutkan bahwa dalam laporan Rizky Febian, sang anak ini sama sekali tak menyebutkan nama seseorang

"Artinya silakan kalau mau melaporkan balik silakan. Gak ada indikasi Iky menyebutkan nama," tegas Sule.

"Emang ada namanya di situ?" tanya Sule.

Setelah sempat tertawa, Rizky Febian pun mengaku tak takut jika dirinya dilaporkan balik oleh Teddy.

Baca Juga: Sangar, Emak-mak Berjilbab Ini Hasilkan Rp60 Juta dari Bermain PUBG, Begini Pesannya kepada Anak Muda yang Ingin Ikuti Jejak Ibunya

"Kalau misalnya ada klarifikasi dan satetment seperti itu, kita gak bakal ngomong melapor tujuannya apa, beliaunya rencana akan melaporkan Iky, ya silakan," ujar Rizky Febian kalem.

"Kita kan negara hukum, kita ikutin aja lah yang dilakukan kepolisian," timpal Sule.

Di akhir pernyataannya, Rizky Febian mengaku saat ini hanya sedang fokus untuk proses otopsi jenazh snag mama guna menguak rasa penasaran dan kejanggalan tersebut.

"Intinya kalau aku pribadi ingin fokus demi kelancaran prosesi buat mama nanti otopsi," tandas Rizky Febian.

Baca Juga: Ada yang Santai dan Ada juga yang Tegas, Inilah Tanggapan Para Menteri Mengenai Perairan Natuna yang Dimasuki oleh Kapal Cina, Mulai dari Mahfud MD hingga Prabowo Subianto

(Uyun)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Teddy Ancam Lapor Pencemaran Nama Baik, Rizky Febian Ketawa, Sule : Emang Ada Namanya?".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya