Syok dan Sempat Ambruk Usai Pemakaman Lina, Putri Delimna Akhirnya Sudah Terima Ibundanya Kini Telah Tiada: Insyaallah Teteh Kuat Kaya Mamah

Senin, 06 Januari 2020 | 13:00
instagram.com/putridelinaa

Syok dan Sempat Ambruk Usai Pemakaman Lina, Putri Delimna Akhirnya Sudah Terima Ibundanya Kini Telah Tiada: Insyaallah Teteh Kuat Kaya Mamah

Suar.ID -Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Kabar duka ini datang dari keluarga komedian Sule.

Mantan istri Sule yang bernama Lina meninggal pada Sabtu (4/1).

Bukan hanya Sule, kepergiaan Lina untuk selama-lamanya menyisakan duka bagi keempat anaknya, tak terkecuali Putri Delina.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Masih Simpang Siur, Sule Ungkap Almarhumah Mantan Istrinya Sempat Mendapat Tindakan Dokter Ini: Udah Keliatan Biru-biru

Menjadi anak yang paling dekat dengan sang ibunda, berita meninggalnya Lina membuat Putri Delina demikian syok dan terpukul.

Tak kuasa menahan kesedihan, dara 18 tahun itu akhirnya ambruk juga.

Ia pingsan sesaat setelah jenazah Lina dimakamkan di TPU di Sekelimus Utara 1, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, kondisi Putri Delina kini telah berangsur-angsur pulih.

Baca Juga: Sule Ungkap Fakta Tak Terduga Soal Perceraiannya Pasca Sang Mantan Istri Meninggal: Yang Salah Saya Sendiri

Seperti terungkap dari penuturan Sule tatkala ditemui para awak media usai pemakaman Lina.

Dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu (5/1/2020), komedian tersebut datang ke kediaman sang mantan bersama anak-anaknya.

"Mereka semua ada (anak-anak). Kalau ada saya, pasti ada anak-anak. Gak mungkin juga gak ada," ujar Sule dilansir YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Viral Pria Gandeng Boneka Berjalan Mirip Annabelle Tiap Tengah Malam hingga Dikaitkan dengan Kecelakaan, Inilah Fakta Sebenarnya

Di kesempatan yang sama, Sule tak menampik jika Putri Delina mengalami penurunan kesehatan.

"Yang Putri, tadi kebetulan sakit, sempet ke rumah sakit diperiksa karena mungkin telat makan dan pikiran juga," ujarnya.

Menurut Sule, kondisi Putri yang menurun disebabkan karena anak keduanya itu belum bisa menerima kabar meninggalnya sang ibunda.

"Mungkin masih belum menerima si Putri, kaget lah gitu dengan mendadak seperti ini," ujarnya.

Baca Juga: Menyantap Hidangan dari Hotpot, Wanita Ini Tiba-tiba Sakit Tenggorokan dan Batuk Darah, Begini Penjelasan dari Dokter

Meski begitu, Sule menyebut adik penyanyi Rizky Febian itu tidak pernah memiliki riwayat penyakit apapun sebelumnya.

"Penyakit yang dia derita juga nggak ada, makanya ini kaget aja sih paling," tandasnya.

Seiring berjalannya waktu, Putri Delina tampaknya telah mampu menata hatinya.

Baca Juga: Viral, Pria Berbaju Loreng Menerobos Masuk Mapolda NTB dan Minta Ditembak, hingga Buat Densus 88 Turun Tangan, Ternyata terdapat Fakta Menyedihkan Dibaliknya

Terbukti pada Minggu (5/1/2020) kemarin, ia mengunggah sejumlah potret kebersamaannya dengan Lina di Instagramnya @putridelinaa.

Bukan unggahan biasa, rupanya Putri menyelipkan curahan hatinya tentang mendiang ibunya yang telah berpulang secara tiba-tiba padahal mereka baru saja berlibur bersama.

"Teteh masih ga nyangka mah. Baru kemaren liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah."

Baca Juga: Ternyata Iran Umumkan Penemuan Hartu Karun Menggiurkan Ini 2 Bulan Sebelum AS Tabuh Genderang Perang! Ada Hubungannya?

"Mah, mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng ade-ade di Bandung. Mamah janji mau umroh bareng lagi juga. Masih banyak rencana-rencana kita ya mah."

Meski begitu, Putri Delina berbesar hati untuk menerima kepergian Lina untuk selama-lamanya.

"Tapi kita gatau kehendak Allah mah, mungkin Allah gamau mamah disakitin terus, difitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran terus."

"Insya Allah teteh akan kuat kaya mamah ya mah."

Baca Juga: Viral, Keempat Kakak Lelaki Ini Kompak jadi Superhero di Pernikahan Adik Perempuan Mereka! Netizen: Si Adik Perempuan pasti Merasa Terhormat

"Mamah sekarang udah tenang di sana mah."

"Terima kasih banyak mah untuk segalanya, amanat, dan ajarin ke teteh selama mamah hidup. Insya Allah akan teteh jalan kan dengan baik mah."

"Teteh sayang sayang banget sama mamah!"

"Terima kasih juga buat semuanya yang udah doain mamah. Al-Fatihah," tandasnya.

Baca Juga: Bikin Keder Lawan, Inilah Kapal Perang RI yang Pernah Bikin Kapal China dan Vietnam Lari Terbirit-birit, Jangan Macam-macam Masuk Laut Natuna!

(Pupud Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Sempat Ambruk hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pemakaman Lina, Putri Delina Akhirnya Relakan Kepergian sang Ibunda: Mungkin Allah Ga Mau Mamah Disakitin Terus, Difitnah Terus…".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya